Rasa malu...... (-____-)
Jadi ceritanya geng temen kuliah gw ada yang mo merit akhir taun ini di Surabaya..
Berburu tiket lah ya gw en other members buat menghadiri acara penting tersebut *tsaah*..
Nah kan ya gw akhir2 ini lagi seneng banget pake adeknya Garuda noh si Citilink ituh, so gw oprek2 lah websitenya..
Sebenernya udah dari awal Juli gw liat2 jadwal terbang si Citilink tapi belom pesen2 mulu, biasalah prokras aka tukang nunda, hehehe..
Teruus tengah Juli kemaren ada pengumuman si Citilink ada harga promo kalo beli tiketnya pake CC Mandiri *despite the fact that belinya kudu di counter Citilink, call center Citilink, or Mandiri Travel Center yang intinya lebih ribet buat gw*..
Singkat cerita, berhubung promonya mo abis hari ini berusaha lah gw nelpon2in itu call center Citilink dengan sedikit rasa frustrasi karena website Citilink lagi error mulu..
Gak bisa2 nelpon callcenter Citilink karena sibuk terus, beralih lah gw nelpon MTC aka Mandiri Travel Center Jakarta *karena walo sekarang gw tinggal di Balikpapan alamat ktp gw tetep aja asal sonoh so ngontaknya ke Jakarta.. Selain emang gak ada juga kantor perwakilan si MTC ini di Balikpapan*..
Satu kali, gak diangkat..
Kedua kali, nada sibuk..
Ketiga kali, diangkat dengan mas sapa gitu gw lupa namanya..
Ya sud gw bilang lah pengen beli tiket Citilink promo CC Mandiri yang dijawab sama si mas suara empuk *permeen kaleee* dengan kalimat yang intinya iya emang lagi ada promo tapi untuk hari ini website Citilink lagi gak bisa diakses include oleh MTC karena lagi maintenance server so coba lagi besok aja ngorder tiketnya..
Disini lah awal mula ke-sotoy-an gw..
Berikut kurang lebih inti percakapan gw & si mas bersuara empuk:
Gw: Loh mas promonya kan berakhir hari ini, 31 Juli.. Koq pesen besok sih?
Si mas: *diem sebentar* Sebentar ya bu saya cek dulu.. *sunyi sepi sebentar* Sampai 31 Agustus Ibu promonya..
Gw: *ngeyel* Loh tapi saya liat di website sampe 31 Juli..
Si mas: Ibu liatnya di website Mandiri atau website Citilink?
Gw: Website Citilink..
Si mas: Sebentar coba saya liat di FAQ-nya ya.. *kembali sunyi sepi entah si mas ngapain* 31 Agustus Ibu di FAQ kami..
Si mas: Sebentar coba saya liat di FAQ-nya ya.. *kembali sunyi sepi entah si mas ngapain* 31 Agustus Ibu di FAQ kami..
Gw: Oh gitu.. Soalnya saya liat 31 Juli & susah sekali kontak call center Citilink makanya saya kontak MTC.. Ya udah saya coba lagi besok deh.. Makasih ya mas..
Si mas: Terima kasih kembali Ibu..
Selesai telpon2 dengan si mas bersuara empuk iseng karena penasaran gw cek lah itu website Citilink yang hasilnya adalaaaaahhh:
Meen ternyata gw yang salah liat tanggal..
Nyem nyem nyem.........
Abis gw diketawain ma temen2 gw di BBGroup pas gw cerita..
Yah begitu lah, sepertinya gw butuh cek minus mata again dalam waktu dekat..
Hyuukk...
2 comments:
mandaaa, mau tanya dunk...Citilink bagus gak sih? udah terbukti blm? gw kehabisan tiket promo garuda trus jadinya mau book citilink tp masih ragu..
Sampe saat terakhir naik sih fine2 aj ya bwt gw, mdh2n seterusnya bgs, amiinn..
Cuma pernah 1x delay gara2 cuaca buruk, most of d time sih ontime..
Lo mo book promo citilink jg cha?
Post a Comment