Sunday, July 1, 2018

Little Sister Wedding

Alhamdulillah rangkaian acara nikahan adek gw ud terlaksana..
Dmulai dari pengajian sama ibu2 majlis taklim dkt rumah tgl 29 Juni 2018, langsung lanjut besoknya akad n resepsi..


Utk Catering keluarga gw mutusin pake Chikal lagi..
Mempersingkat supaya gak perlu TF liat dekor pilih2 survey sana sini yang makan waktu..
Toh Chikal sekarang udah makin oke..
Contohnya aja gini..
Waktu gw nikah dlu, penganten n kedua ortu saking ribet n rusuh g ada lah itu sempet nyari makan nyari minum..
Keluarga juga udah pada sibuk masing2 kan..
Kemaren pas nikahan adek gw, di ruang rias ada petugas dr Chikal yang dampingin, dia yang ngambilin makan minum bwt pengantin..
Abis akad adek gw diambilin air putih teh manis snack box sama soto mi yang makanan bwt abis akad itu..
Kalo sebelom akad ya keluarga lah ya yang ngambilin aka gw, haha..
The decoration: garden theme..

Dendeng balado kering en udang goreng mayones-nya dipisahin jadi bwt yg gak suka / gak bisa makan pedes / mayones pada bisa makan..

Khalif dines jadi flowerboy.. (^^)

Selain dekor n service-nya yang makin oke, upgrade-nya Chikal yang menurut gw sangat membantu capeng adalah dia sekarang punya sanggar rias+baju en entertainmentnya makin banyak pilihan gak cuma organ tunggal..

Emang sih untuk band nambah lagi sekitar 5jutaan tapi lumayan koq penyanyinya..
Kemaren sih pas nikahan adek gw penyanyi cowoknya lebih oke dari penyanyi ceweknya, yang cewek nyanyinya kebanyakan dicengkok2in trus pelafalan pas nyanyi lagu bahasa inggris-nya berantakan bgt, pusing gw dengernya, haha..

Udah sih selain faktor itu, semuanya okeee dari Chikal..
Overall puas banget deh pake Chikal.. :)

No comments: