Monday, January 7, 2013

1st Post 2013!

Pertama2 mo ngucapin hepi nu yeaarrr.. :D
Semoga taun ini berkah yaa bwt kita semua, amiiinnn...
Lagi males nulis sebenernya, padahal sih yang pengen di-babbling-kan di blog banyak, hehe..
Cerita lagi sibuk belajar apa aja kali yaaa..

Jadi kan gw ini gak melek finansial orangnya..
Taunya investasi tuh cuma tabungan, LM, dollar, udah..
Baca blog yang lain udah pada mikirin investasi etc sih ya jadi mikir, wah iya juga udah kudu melek beginian..
Tapiii, ya tetep masih nunda2 cari tau en belajar lebih lanjutnya, hueheu..
Nah lupa pas kapan, tetiba dapet pencerahan gw kudu mesti mulai belajar nih, caritau soal asuransi reksadana etc..
Terutama sih mengingat sekarang mo punya bocah, gak mungkin laah gw cuek mulu..
Kesian anak gw nanti kalo gak terjamin ke depannya, terutama dari segi pendidikan..
Dan disinilah gw baru tau mahal ya bok biaya pendidikan ituh ternyata.. *telat baru ngeh* *lap keringet*

Oh well, mumpung masih muda, hayok lah mulai belajar melek finansial..
Dimulai dari googling2 sana sini, ujung2nya gw ngerem di forum2 TUM aj even as silent reader..
Mayan dapet pencerahan walo masi meraba2..
Lom khatam sih tapi baca thread2nya, banyak euy peer belajar gw, haha..
Demi bocah, biar pala puyeng berasep juga teteup hajaarrr..
Semoga nempel en guna deh yaa ilmunyaa, amiiinnn.. o:)

No comments: