Monday, May 2, 2016

Playdate @ Kidzoona Cibinong City Mall

Awal April kemaren gw abis ajak Khalif playdate ke CCM aka Cibinong City Mall..
Sebelom2nya gw sama sekali gak tertarik main k Cibinong, tapi pas tau disitu ada Kidzoona langsung cari2 temen bwt playdate, hahaha..
Ya abis daripada jauh2 ke AEON ato daerah Jakarta Utara sono kaann..
Kalo ini kayaknya lebih deket gitu dari depok..

Pas hari H, gw janjian ketemuan di stasiun Depok..
Ini salah sih, kalo mo lebih deket sih harusnya stasiun Citayam..
Kalo mo lebih deket lagi, naik kereta sampe stasiun Cibinong..
Sayangnya kereta ke Cibinong itu datengnya jarang, jadwalnya bisa jeda 1-2 jam juga denger2..
Kalo gw kemaren, dari stasiun lanjut naik Uber..
Sampe CCM langsung cari resto, laper bok, hahaha..
Pas banget jam makan siang soalnya..

  Ternyata oke juga ini mall..
Main atriumnya luas, pilihan tempat makan n ngemil2 or ngopi ngeteh cantik-nya banyak..
Ada Gramedia, Carrefour, dll juga lumayan lengkap lah..
Minusnya cuma 1 bwt mall segede itu, gak ada lift.. :(
Lumayan bikin encok pas Khalif tidur en gw harus gendong naik turun mol.. (-.-)'
Adanya cuma lift barang masa, males ah..
Langit-langitnya bagus deh..

Ok back to the main story..
Gw lumayan suka Kidzoona di CCM ini..
Terang, luas, bersih, petugasnya sigap rapi2in mainan, daaan terutama karena di area makannya ada dispenser jadi bisa refill air minum klo haus, hahahah.. :))












Seperti keliatan di foto, area mainnya kebagi2 jadi beberapa bagian..
Ada area baby, area perosotan+mandi bola, area pretend play, dll deh..
Pretend play-nya seru, banyak macemnya..
Tapi tetep Khalif mah demennya yang perosotan en lari2an, hahah..
















O iya, pas sore2 juga ada main bersama maskot Kidzoona-nya loh..
Kemaren pas gw kesana lagi Lala si Tupai yang keluar..
Seru juga, tapi Khalif nonton doang karena baru bangun tidur jadi masi ogah ikutan, haha..
Lala si tupai..

Gw nemenin Khalif main disitu dari jam 1 sampe jam 5 sore..
Ambil yg main seharian, keluar masuk berapa kali tuh gw bwt ke toilet, sholat, sempet juga beli makanan bwt makan di dalem Kidzoona sambil nungguin Khalif maen, hahaha..

Abis itu gw msi muter2 CCM trus ke Carrefour sambil nunggu dijemput si abang..
Mayan deh encok baru sampe rumah jam 9 malem..
Tapi alhamdulillah bocahnya seneng..
Overall, boleh lah balik lagi ke ini mall bwt alternatif jalan2 dari Depok.. :D

2 comments:

Anonymous said...

Wah seru banget

Pas kesana lagi weekday ya mom?
kalo weekend pasti ruame penuh sesak....

@manda said...

Iya pas weekday, klo weekend mungkin yaa crowded, belom pernah soalnya.. :)