Tuesday, December 12, 2017

Not A Bridezilla

But a bridesister-zilla, hahaha.. xD
Alhamdulillah InsyaAllah ade gw en pacarnya mau nikah 2018 ini..
Udah lamaran informal sih, pacarnya udah bawa keluarga krmh..
Prosesi lamaran resmi - nikahan InsyaAllah dimulai Januari 2018..
Since they both working and will pay for most of the wedding by themselves (ortu2 ud pd pensiun euy jd paling bantu2 sedikit), ade gw minta tolong bantu urusin..
Kn dia tau banget gw dlu urus nikahan sendiri gak pake WO bisa oke rangkaian weddingnya, dgn harga yg msi masuk akal..
Trus jg emg gw demen nge-organizer gt sementara dia males, hahaha..
Liburan brg aj selalu gw yg planning smpe ade kaka gw blg gw tour & travel keluarga *yg lalu sekarang beralih jadi wedding planner pribadi adek gw ;P*..
Tapi walo gw demen planning2 gt gw g kontrol freak koq, flexible its a must krn kn tergantung dana yg ada, hueheuheu..
Okee marii kembali berjibaku dgn vendor catering dekor dll..
Bismillaaahhh..

No comments: