Saturday, November 3, 2018

Soulmate Wedding Ring 2018

Berawal dari cincin yang mulai sempit setahun terakhir dan keinginan terpendam karena dulu waktu nikah gak bisa bikin cincin di tempat yang diinginkan, jadi lah bulan Mei kemarin gw en si abang bikin cincin lagi, ahahahah..

Jadi waktu itu adek gw lagi nyari tempat untuk beli cincin yang selain emas buat calonnya..
Sementara toko emas langganan emak gw tempat adek gw beli cincin lamaran gak sedia cincin selain emas..
Gw refer lah ke Soulmate Wedding Ring..
Awalnya dia males karena jauh, ditunda2 lah bikin cincinnya dengan harapan nemu tempat lain yang jual cincin selain emas yang deket..
Tapi dasarnya dia males nyari en ngandelin gw banget urusan info2 perkewongan, trus juga udah dikit lagi hari H dia nikah, jadi lah awal Mei kemaren adek gw minta ditemenin ke Soulmate..

Nah gw sebenernya cuma pengen nge-chrome cincin tunangan yang dulu bikin disitu sama liat2 aja gak langsung pesen bikin baru, karena walo udah di-approve sama si abang bwt bikin cincin lagi, gw masih dilema apalagi kalo bukan urusan dananyaa..
Padahal udah bukan capeng ya tapi tetep aja urusan duid yang bikin mikir2 mo bikin cincin, hahaha.. x))
Ya abees kan namanya emak2 ya, mikirin tagihan ini itu belom lagi popok bayi uang skul bocah gaji ART..
Abis di-chrome jadi rosegold..
Abaikan bayik ikutan sibuk di background.. xD

Ndilalah pas sampe sana, liat2 sana sini, si abang bilang, "udah bikin aja anggep aja kado anniversary yang tertunda beberapa bulan plus kado ultah kamu bulan ini, InsyaAllah dananya ada"..
Ku tentu senang doongg, ahahaha..
Ya udah begitu adek gw kelar urusan cincin dia, gantian gw yang pesen..
Ku pun pulang dengan hati senang, ahahahaha.. xD

Trus gimana review-nya?

Well harus diakuin Soulmate sekarang makin maju..
Sekarang dia ada adminnya, workshop-nya ada di sebelah toko display jadi bisa cepet gitu kalo mo cuci cincin *eh apa dari dulu udah gini ya? Gak merhatiin dulu jaman 2011, haha*, trus sekarang dia sedia paladiumnya 2 jenis yang kadar 50% sama yang kadar 85%, memudahkan capeng2 yang dana terbatas bwt bikin cincin..
Cuma yaa waktu ngerjain cincinnnya jadi lamaaaaaa banget..
Dulu gw gak perlu ngejar2 cincin gw beneran jadi sebulan kemudian..
Ini adek gw ksian bener udah dagdigdug gak ada kabar tentang cincinnya pas awal Juni..
Padahal dia bikin awal bulan Mei, harusnya awal bulan Juni udah jadi kan..
Gak ada kabar dong dari pihak Soulmate-nya..
Akhirnya gw suruh dia yang inisiatif nanyain terus en kasih info ke pihak Soulmate tanggal nikah dia tanggal berapa..
Trus gw sengaja gak tanya2 progress cincin gw ke pihak Soulmate, biar punya adek gw dulu yang dikerjain..
Alhamdulillah setelah adek gw nanyain mulu, 2 minggu jelang hari H cincinnya jadi..

Untungnya tuh cincin bagus yaa en sesuai kemauan mereka, jadi termaafkan lah kelambretaan si Soulmate Wedding Ring ini..

Trus gimana dengan cincin gw?

Nah pas cincin adek gw jadi, gw langsung nanya dong ke pihak Soulmate cincin gw gimana..
Eeehh ternyata dari pihak Soulmate-nya ada miskom antara Ko Charly-nya dengan yang ngerjain cincin di workshop..
Jadi abis gw dari Soulmate tanggal 5 Mei, besokannya gw update sedikit penyesuaian tentang cincin ke Ko Charly via WA..
Dia udah OK, en gw udah setuju utk penambahan biaya..
Trus dia lupa aja dong kasitau ke karyawannya yang ngerjain cincin.. (-.-)

Ya udah gw kirimin bukti screenshot percakapan gw ke admin Soulmate, abis itu rada lama tuh dia balesnya kayaknya dia konfirmasi dulu ke Ko Charly-nya..
Trus karena itu kalo gak salah komunikasinya pas jelang lebaran, akhirnya dibilang lah cincin gw paling baru bisa diambil seminggu setelah lebaran karena kepotong libur..
Ya udah mo gimana..

Nah trus selesai lah ya libur lebaran, sibuk ina itu, lalu tentu saja gw lupa sama urusan cincin kelamaan bikinnya gak ada kabar, hahaha..
Akhir bulan Juni apa awal Juli gitu baru deh gw diinfoin adminnya Soulmate kalo cincin gw udah bisa diambil..
Mayan yaa 2 bulan tuh cincin jadinya, untung gw bukan capeng jadi santai, capeng expired iye, hahahahah..
So here it is, my new wedding ring with my 11 years lover slash 6 years partner.. :)

Review cincinnya sendiri sih oke lah ya, walo gw sebenernya minta ditipisin yang punya gw, gw demennya cincin rada tipis gitu kaya cincin tunangan gw tapi lagi2 nampaknya Ko Charly lupa catet waktu pas gw info pertama kali di toko-nya, gw juga salah sih gak dibaca itu lembar ordernya maen pulang aja jadi banyak missed..

Itu cincin gw en abang dua2nya paladium ya, abang gak pke berlian sementara gw pke berlian 5 bijik gak tau berapa karat yang jelas kecil2.. xP
Belom sanggup beli yang gede, yaaa sapatau ada rejekinya nanti, aamiin.. :P
Kalo si abang mah gak ada komen apa2 selain enak ya ENTENG, hahaha..

Yah intinya kalo beli cincin di Soulmate tuh lo harus TELITI, jangan ngeloyor pulang kayak gw gak dibaca lagi tuh lembar ordernya, haha..
Trus harus BAWEL, tanyain terus biar cepet jadinya tuh cincin.. :P
Sisanya yaa sabar2in ajaaa tapi InsyaAllah hasilnya memuaskan koq.. :)
Sekian review dari gw..
Alhamdulillah kesampean juga kepengenan-nya gw bikin cincin nikah di Soulmate, walopun terlaksananya 6 taun kemudian, hahahahahah.. :))

No comments: