Monday, January 31, 2011

Review Nabilla 29Jan2011 @ Menara Hijau

Sabtu kemaren akhirnya gw berhasil menodong si abang bwt tf nabilla n bikin engagement ring di soulmate, hohoho..
review cincinnya di later post ya, skrg review Nabilla duluu.. ;)

Mulai dari gedungnya dulu deh..
Gedungnya siy oke, parkiran ada basement mpe dua lantai..
Trus aula kawinannya walo di lantai dua tapi akses ada lift 4 buah n tangga..
Ceiling tinggi, tembok bersih, ada lampu2nya jg walo gak banyak..
Tapi gak terlalu besar ya..
Kemaren undangan 400  ud sumpek..
Trus ruangan makannya kepisah2 gitu..

Lanjut ke dekor..
Dekornya bajusss..
Padang bgt siy but me likey, hehe..
Tapi gw gak suka dekor gubugannya, gubugan kayu gt trus dihias pke bunga plastik n tulisannya printout laminating gt..
Udah tanya mas aris nabilla soal itu trus katanya ada koq gubugan n tulisan lain, hehe..

Lanjut ke tf..
Sate padangnya enyaakk..
Kakap asam manisnya juga pas.. ikannya berasa, gak cuma tepung doang n asem doang, hehe..
Supnya oke, gak keasinan tapi gak tawar.. trus berhubung gw n si abang suka jamur, kemaren kita siy seneng soalnya banyak jamur kuping *bener gak tuh jamur yg item itu jamur kuping??tar salah lg, hehe*..
Roladenya siy biasa aja tapi msi acceptable lah..

Trus gw makan apa lagi ya?? Koq lupa, hehe..
Oh ada menu yang ayam balut tepung panir, gak tau chicken cordon blue ato chiken katsu, itu menurut gw agak kering ya walo enak, jadinya seret abis makan..
Es krimnya enak.. kata mas aris siy pke merk d**mond..
Nasi goreng lumayan lah.. kayanya kemaren nasi goreng seafood tapi gw ga trlalu suka cumi udang dan teman2nya jadi biasa aja, hehe..
Hmm hmm, itu aja yang gw inget, lanjut review tf lainnya yaaa, hohoho.. (^^)v

No comments: