Friday, February 11, 2011

New Life, accelerated..

Akhir taun 2010 n awal taun 2011 ini buanyaak bgt perubahan yg gw alamin..
Mulai dari our decision to get married in 2011 n persiapan2 yang kudu dilakuin sampe the big day comes, si abang pindah kerja n pindah tempat tinggal jadi waktu-waktu naracap berubah, rumah direnovasi *beloom, belom rumah baru.. segera semoga, amiiinn* so my daily routine changed, mpe sekarang gantian gw yang akan segera pindah tempat kerja..
Well, gak banyak2 amatan siy sebenernya tapi lumanjen bikin overwhelmed aka mabok..
I thought our new life should begin when we are getting married by the end of this year tapi kayanya udah banyak perubahan yang dateng duluan yak, hahaha..
Ini aja gw udah berapa kali bolak balik ke dokter n gak masuk gara2 kecapean..
Bener deh, gw sekarang bingung mo ngerjain apa buat persiapan nikahan, secara masing2 juga masih kudu adjust ma personal work life yang baru..
Yaaah, mudah2an ini emang rejeki dari Allah SWT lah buat gw en abang..
Que sera sera, whatever will be will be.. =)

No comments: