Tuesday, June 28, 2011

TF Permata Catering

Sabtu kemaren ke Sucofindo Pasar Minggu bwt TF Permata Catering..

Dtg pas bgt jam 11 (g telat ky TF2 sblmnya, haha) n smpt bingung gt cari marketingnya tp akhirnya ktmu..

Sblm TF diajak jln2 dlu keliling area resepsinya, lmyn bs foto2 dg leluasa, biasanya krn dtg telat jd fotonya cm dikit, hahaha..

Dekor penerima tamu, desert (kayanya, haha), pergola jalan, n pelaminan..

Dekornya bgs, byk bunga.. Kain jg bersih, lmyn lah klo dr dekornya aj, hehe.. Abis foto2 dekor kita kluar lg bwt TF.. TFnya dmeja yg misah gt, alhmdl jd enak, hueheu..

Dekor buffee, dessert, n gubukan..

Bwt makanannya gw nyobain nasi goreng singapur, ayam sechuan (bnr g tu nulisnya?), dendeng balado, sate ayam, sop iga (kyny.. lupa euy, haha), siomay, capcay..
Ngg, apalagi y? Don't remember d rest, hueheu.. =P

Dekor buffee yang di area dalam, VIP area (untuk keluarga)..

Smbil mkn ngobrol ma marketingnya n liat2 album foto dekor Permata, tyt yg pny itu org padang.. No wonder taste mknnya berasa padang bgt, byk bumbu.. Tp mkkn yg di TF dijatahin, gw agak kurang suka disitunya, kesannya pelit gt, hueheu.. *maaf ya Permata, persepsi pribadi kooq.. =P

Slain berasa berbumbu, potongannya lmyn gede2 jg, aplg potongan siomay tahu, gede bgt.. Gw+tante gw sepakat itu kegedean tp, jd g estetik ah, trus ribet nyuapnya kegedean gt, haha..

Hiasan di pintu masuk VIP area & pas pengantennya masuk.. Baju bride-nya bagus, too bad foto dr dpnnya blur, hueheu..

Overall boleh jg lah Permata ini, menurut gw lbh ok dibanding Maharani.. Jd skrg kandidat catering gw adl Chikal, Permata, Diamond..

Diamond paling blkgn krn lom di TF, haha.. Klo Caterindo n Dwi Tunggal Citra ud dicoret dr list, harga over budget booo.. Ud itu Dwi Tunggal Citra g ad paket wedding, khusus catering aj.. Sayah kn tak mau repooot, hoho.. =D

No comments: