Monday, July 9, 2012

Officially New Life :D

Holaaa..
Baru sempet blogging lagi, maklum baru bener2 ngerasain jadi stay at home wife, biasanya kan ngandelin nyokap, mama mertua, en para mba2 di rumah ortu masing2, hahahahaha.. *ketauan malesnya gw :P*
Ini aja gw baru buka laptop en online semata gara2 nyari tiket buat mudik lebaran, aheee~
*baru dateng 2 minggu udah nyari tiket  balik Jekardah aja, hueheu*
Soal ini gw sempet debat kusir lucu2an nih ma si abang, gara2nya kata abang kita tuh gak boleh bilang pulang kampung soalnya kita kan ke Jakarta yang notabene kota, jadi harusnya bilang pulang kota bukan pulang kampung..
Gw bilang aj makanya bilangnya mudik, kalo mudik kan artinya kurang lebih kembali ke tempat asal..
Debat gak penting deh, ahaha..

Alhamdulillaah udah 2 minggu lebih gw di Balikpapan, tempat si abang nyari rejeki, hoho..
Rumah kontrakan udah ada walo masih perlu diperbaiki sana sini..
Teruus itu rumah kan kosong melompong ya, mana masih bocor sana sini, kamar mandi tuh yang paling parah, fuiihh..
Untung sewanya include AC di 2 kamar dan orang yang nyewainnya ngejual beberapa barang2 rumah tangga *gw beli kasur di dia nih bwt tidur hari pertama*..
Pertama pindah kesini bela2in malem2 janjian ma si abang abis dia pulang kantor ke Lotte Mart, beli yang urgent2 bwt survive awal2..
Sisanya gw pengen isi pelan2 ceritanya biar dapet yang harga ekonomis tapi kualitas lumayan, maklum dana mepet walo Alhamdulillah dapet bantuan dana dari ortu, hehe..
Sebenernya gw+abang gak enak tapi yang namanya ortu pasti pengen anaknya nyaman kan, akhirnya disupport lah sama mereka walo kita gak minta..

Kebetulan minggu kemarin mertua sekeluarga dateng sekalian adek ipar lagi libur kuliah..
Jadilah tiap hari sibuk wara wiri survey n belanja bwt ngisi n perbaikin rumah..
 Entah kenapa seru juga ya, hehehe..
Walo jadinya diuber2 supaya selama keluarga si abang masih di Balikpapan itu rumah udah selesai diisi en at least udah layak huni..
Lumayan laah jadinya sekarang, gak sesuai keinginan gw diawal yang pengen ngisi pelan2 sih tapi gak papa deh malah jadi nyaman, hehe..

Maaph ya postingannya gak pake foto, gak sempet nyolok mindahin nih, udah waktunya cabs masak soalnya, tar keburu abang pulang, hueheu..
Pamit dulu ya ibu-ibuuu.. ;)

No comments: