Friday, August 10, 2012

Dreams of Thailand

Seperti yang sudah diketahui *pede abiiss, haha*, gw itu suka banget beli2 voucher diskonan macem disdus n dealkeren (skrg livingsocial ye namanya)..
Dari sejak mereka pertama eksis sampe sekarang udah banyak pesaingnya.. *dengan nama aneh2 pula.. ‎​¯٥) *
Sayangnyaaa sejak pindah ke Balikpapan, hobi ini gak bisa tersalurkan lagi, tak lain tak bukan karena promonya kebanyakan buat area Jakarta *bodetabek aje jarang*.. (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
Biar gitu, teteeep aja gw suka ngintip ngeliatin itu situs2, huekeke..
Abis gimana, old habit die hard kan yaaa *mencari pembenaran*.. :p

Nah entah kenapa akhir2 ini yang banyak itu promo hotel or tour, n some of it really bikin gw ngiler.. (˚----̩̩˚)
Terutama sih yang ke Bangkok, Phuket, sekitarnya ya..
Pics taken from here

Taken from here
taken from here

Heran banyak beneeerr..
Udah itu kebetulan juga milis2 jalan2 yang gw ikutin as a silent reader koq yaa lagi banyak bahas si Thailand ini juga, penjuru2nya..
Eehh ndilalah salah 1 temen gw baru posting foto liburannya sekeluarga ke Phuket n Phi2 Island.. 
Taken from here
Taken from here
Taken from here

Apakah ini suatu pertanda agar gw segera plan a trip kesana? *cih, alasan* :D
Huekekeke..

Sebenernya ada sih promo lain macem ke Vietnam *g minat*, Singapore *udah pernah*, China *susah makanan halal ah*, etc.. *banyak alesan ye gw :p*
Tapi emang Thailand yang paling bikin kepengen siiihhh..
Simply karena denger banyak cerita oke n sepertinya tempatnya juga kewren, makin kepengeen.. ‎​(>̯͡<̯͡)‎​​​
Gak cuma berdua ma abang pun tak apa, sama temen2 juga boleh, ato rame2 sama keluarga..
Dipikir2 sejak nikah gw belom ada trip sama keluarga gw sih, ma keluarga si abang kan udah..

Yah semoga tabungan segera mencukupi untuk gw bisa jalan2 kembali dalam waktu dekat, amiiinnn.. (ˇʃƪˇ)
Sukur2 kalo dapet subsidi silang, amiiin lebih kenceng..
Ahahaahahaa.. :D

6 comments:

Simply Nella said...

AMiiinnnnnn Yaa Allah... ;D

Indriani Cyntia said...

SHOPPING HEAVEEEEEENNNN SUWEEEEEEEEEEEEEEERRRR !!! *noh sampe' di capslock :))
wajib brangkuuuttsss ndaaaa, aaamiiiiiiiiinnn.... :D

Sebut saja dia dengan nama bunga said...

thailand juga susye makanan halal huahahahahahaha..tapi disana shopping heaven bener deh ah..gw tiap kesana pergi bawa 1 koper pulang beranak pinak jadi 3 huahhahahahahahahaha :D:D:D:D:D

@manda said...

Asiik didoaiinnn, makasih jeung Nellaaaa.. ;*

@manda said...

AAAAHHHH BIKIN TAMBAH MUPEEENGGG!! >.< *ikutan capslock*
Amiinn smoga dlm waktu dekat bisa jalan2 kesana kayak dirimuuhhh.. :D

@manda said...

Aaahh masa gituu siih..
Kalo gitu nanti bila tiba saatnya *tsaaahh* akyu tanya dirimu aaahh makanan halal di Thailand dimanose sajooo, hohohoho.. :D