Thursday, August 16, 2012

Mudiiikkkkk.. :D

Aaaah gak kerasa udah hari2 terakhir Ramadhan ajaaa, semua orang udah pada siap2 lebaran..
Kemaren2 gw ke superkampret semua orang pada borongan beli ina itu, anak-anak di komplek rumah udah mulai betebaran dimana-mana main kembang api en petasan karena sekolahnya udah pada libur, bahkan kata si abang kantornya pun sudah mulai sepi manusia..
Hohoho..
Trus kenapa gw+abang belom pulang juga?
Gak kebagian tiket tgl 16 ini bookk, uhuhuhu..
Padahal pesen tiket pesawatnya udah dari sebelom puasa looh, hiihh..
Gile ya orang2, gw baru tau pertempuran memperebutkan tiket mudik itu segitunya, mana harganya gila banget lagi naiknya bisa super berkali-kali lipet dari harga normal, phew..

Lah koq gw bisa gak tau?
Yep ini pertama kalinya gw mudik pake pesawat looohhh..
*norak biasanya mudik cuma jalan darat, itupun biasanya semi jalan2 :P*
Si abang apalagi, pertama kalinya mudik dia, hahahaha..
Maklum Betawi tulen..
Waktu kapan temen satu kampus kita lagi ada di Balikpapan, rumpi2 en gw+temen gw itu ngecengin abang soal dia gak pernah mudik..
Eeh dia membela diri kalo pernah mudik ke Solo, berkunjung ke Encangnya yang nikah ma orang sono en menetap di Solo..
Itu mah bukan mudik abaaaang, itu jalan-jalaaaannnn..
Hahahaha..
Argumentasinya itu mudik soalnya perginya pas Lebaran..
Suka2 deh bang, iyain aja lah biar seneng.. :P

Trus apa nih yang udah dipersiapin buat mudik?
Gak ada, hahahaha..
Seriously, biar kata gw pulang besok nih tgl 17 Agustus *gaakkk, gw gak ada kudu upacara dulu koq.. Murni gak kebagian tiket tgl 16, huhu* sampe sekarang gw belom ngepak koper, huekekeke..
Abisan baju banyakan di Jakarta-Depok, apaan yang mo dibawa dari sini, haha..
Yaaa tapi pasti tetep kudu bawa koper n baju sepasang dua pasang lah, gw lebaran mo ke Bandung soalnya *haloo orang Bandung, maapkeun kami bikin macet yaa, hoho*..
Usually sih emang gw lebaran ke Bandung en Cirebon tapi taun ini gw cuma konvoi nyampe Bandung aja, keluarga gw lanjut ke Cirebon gw mulih ke Depok, ngabsen ke keluarga abang..
Belom apa2 nanti kudu keliling Jakarta kemana aja udah sempet disebutin aja loh bok ma si abang, weeeewwww...

Oh well, dinikmati sajalah, first moment of Ied as a married couple, aheee~ :D

Okeeh sebelom gw capcus en gak tau kapan ngeblog lagiiii, mari lah mengucapkan:

Selamat Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir & Batin
Semoga kita semua dikasih ketemu sama Ramadhan taun depan yaaaa, amiiiinnnn..

No comments: