Monday, September 17, 2012

Last Week Journey

Minggu lalu one of my partner in crime pas kuliah dateng dari Jakarta.
Urusan kerjaan siihhh tapi dya udah dari jauh2 hari ngasitaunya en ngewanti2 kudu ketemuan..
Awalnya mo ketemuan lunch, tapi kerjaan doi lom beres jadi ganti ke malem aja, dya mo dinner di Kenari ma sepupunya yang satu kantor ma si abang *dunia sempit*..
Berhubung gw+abang lagi blenek makan kepiting *en si abang lagi agak gak enak badan jadi mo tiduran dulu* gw gak nyusul ke Kenari but will come to her hotel instead maleman sekitar jam 1/2 9..

Jam 8an udah kontek2an kan tuh, jadi juga ketemuan di Aston Balikpapan..
Temen gw itu namanya Tris, dya dateng bertiga dari Jakarta, 1 spv-nya *senior kita di kampus*, 1 team-mate namanya Dipta *junior sekaligus temen gw en abang di BEM kampus*, ujug2 jadi reunian akhirnya, hahaha..
Ngobrol ngalor ngidul kesana kemari di lobby, gak lama si Tris ngajak gw ke kamarnya, doi pengen mandi en biar lebih pewe aja ngobrolnya gak bareng cowo2..
Gak kerasa, gw en abang keasikan ngobrol rumpi sana sini tau2 udah jam 1/2 11 ajeee, hahaha..
Akhirnyaa si abang bilang pas nyusul ke atas ke kamar Dipta *kamarnya sebelahan ma Tris* "Udah lah kita nginep aja ya, kamu di kamar Tris aku di Kamar Dipta.. Udah malem, angin gede banget juga diluar.."
Doeengg, hahaha..
Si Tris langsung ngompor2in pake bilang emang sengaja biar gw+si abang nginep aja nemenin mereka begadang kerja, dasaaaarrr..

Jadilah gw en abang nginep di Aston tanpa rencana tanpa persiapan, hahaha..
Kamarnya bagus euy, model kaya apartemen studio gitu..

Difoto pake kamera si Tris, doi ternyata hobi moto hotel juga kaya gw,haha.. Maaph ye ada gw-nya.. :P

Di kamar begitu masuk di samping kanannya ada pantry kecil gitu, ada kompor en alat masak simpel segala..
Kamar mandinya juga spacey, enak lah..

Udah geratak kamar si Tris gw berdua bergerak pindah ke kamar Dipta karena mo pada ngerjain kerjaan kan *spv mereka aka sang senior gak ikutan, ud tepar dia, haha*..
Kata si Tris sih kamar Dipta lebih enak en lebih gede gara2 Aston keabisan tipe kamar yang udah dipesenin kantor so doi dapet upgrade..
Begitu masuk weew bener kata si Tris, model kamar Dipta kaya apartemen 2 kamar plus ada kamar tambahan yang lebih kecil gitu *kayanya buat babysitter/sopir deh* jadi total ada 3 kamar..
Udah itu pantrynya lebih gede *ada dispenser en galonnya segala, biasanya kan kalo hotel cuma dapet complimentary 2 botol air mineral*, kamar mandinya ada 2, en ada balkonnya segala *walo dikunci for safety reason en kalo mo dibuka kudu minta kunci ke resepsionis+ttd surat pernyataan gitu deh*..
No wonder harga nginep di Aston mahal bener yeee, kamar yang paling murahnya aja 700rb-an pleus2..
Tapi gw harus akui kamar en fasilitasnya nyaman bangeeeetttt..
Fasilitas hotel secara keseluruhan juga oke, as usual lah ya ada fitness center en pool, restorannya juga spacey *gw lewat doang,haha*, udah itu letak hotelnya pinggir pantai banget *walo gak bisa main ke pantainya en emang pantai di Balikpapan gak menarik sih menurut gw*..
O iya gw gak tau temen2 gw itu nginep di kamar tipe apa, mereka sendiri juga gak tau soalnya pas gw tanya, haha..

Udah geratak kamar si Dipta, ujung2nya bukannya pada kerja akhirnya ngerumpi lagi kita, hueheu..
Ada sih mereka sempet kerja bentar tapi ujung2nya pada gak tahan jam 1-2an kali ya akhirnya bubar jalan pada mo tidur semua, udah rentaaa..
Efek dari malem itu, selama dua hari berikutnya gw en abang gak enak badan, abang bahkan sampe gak masuk kerja sehari, masuk angin, hahaha..
Bener2 deehh..
Tapi seru sih, udah lama gak ketemu temen2 kampus selain temen2 kantor abang kan, hehe..

Okeh itu cerita weekdays, pas weekend gw berhasil merayu2 abang buat nemenin gw nonton Testpack yang dari novelnya Ninit Yunita..
Bwt gw sih jauh lebih bagus novelnya tapi kata abang buat yang gak baca novelnya si film ini udah cukup menggambarkan koq..
Nah gw nontonnya di 21 yang di Balcony aka Pasar baru Square kalo gak salah..
Di Balikpapan ini kan 21 cuma ada 2 ya, satu lagi itu di E-Walk BSB dimana gw biasanya nonton disitu..
Overall emang lebih enak nonton di E-Walk sih, yang di Balcony studionya lebih kecil..
Udah itu abis nonton gak bisa ngider2 main juga sih, tenantnya masih banyak yang kosong..
Kalo di E-Walk kan ruame tuh..
Yah berhubung si Testpack movie cuma ada di Balcony jadi gw kesitu deh, gapapa jadi nyoba en bisa ngebandingin kan.. :P

Abis nonton laper banget gw padahal masih sore, pas nonton pun udah kelaperan sih sebenernya padahal jajan hotdog..
Biasa bumil, selalu lapar lapar selalu, hueheuheu..
Akhirnya keluar dari Balcony nyebrang ke tempat makan Yammie Bakso Sapi Pasar Baru yang sempet gw sebut di postingan kemaren..

Yang gw suka dari sini tuh yammie-nya gak manis2 amat, trus mi-nya itu mi yang kecil2 tipis2..
Gw pesen yammie ayam pangsit rebus en sari kacang ijo sementara si abang pesen mi ayam bakso campur en es kelapa..
Menunya si abang..

Menunya gw..

Harga sekitaran 20-26rb per porsi bwt makanannya tapi porsinya itu super ngenyangin *dan gw biasanya gak abis, haha*..
Minum sekitaran 4rb-8rb kalo gak salah..

Yak begitulah sekelumit cerita gw minggu kemarin.. \(^o^)/

No comments: