Saturday, October 27, 2012

Long Vacation

Holaaa..
Udah lama gak posting, hehehe..
Maklum lagi asik liburan pulang kota, udah dua minggu lebih wara-wiri Jakarta Depok, keasikan deh jajan en jalan kemana2 berhubung bosen di Balikpapan, muahahaha..
Sekarang sambil nungguin si abang yang lagi diurut *gw gak boleh ikutan diurut, hiks* iseng-iseng blogwalking en nulis dikiiit aahh, hoho..

Sebenernya dua mingguan ini gw gak terlalu banyak kemana2 yang totally bertujuan main or jalan2 sih..
Mostly nemenin nyokap gw urus-urus ke polisi + bank2 + service center provider hp + toko2 hengpong gara2 nyokap kejambretan pas awal2 gw pulang..
Kejambretannya gara2 gw ngajak keluar maen, hiks..
Jadi gak enak ma nyokap.. :(
Oh well, mungkin emang lagi ditegor aja ma Allah supaya lebih banyak amal..
Mudah2an nyokap n keluarga gw ke depannya aman2 aja, amiiinnn..

Singkat cerita, sisa liburan pas gw gak nemenin nyokap dihabiskan dengan gw tawaf mall di JakBar en Depok *teteup, haha*, belanja belenji ke Thamrin City *pengen tau isinya apaan*, facial di Erha *berakhir dengan jerawat nongol gede2 padahal biasanya gw facial gak ada masalah apa2.. me blame the hormones, cih..*, dan ketemu temen2 semasa masih eksis diperibukotaan tentunya, hahah..

Si bayi apa kabar?
Alhamdulillah lincahnya udah mulai bisa gw rasain dari pas 16w..
Kedut2 gitu perut gw, kirain kenapa pas gw tanya nyokap itu gerakan bayinya, hueheu..
Kadang berasa kaya blup blup selain kedut2..
Bingung ah jelasinnya, ehehe..

Gw sih berdoa semoga gw+si bayi sehat selalu *amin*, lom sempet cek lagi soalnya..
Harusnya sih sekarang2 ini tapi lagi pusing mo periksa kemana..
Jadi yaaa, buat nujuhbulanan InsyaAllah udah rencana mo di Jakarta or Depok aja..
Tapii yang masih belom sepakat adalah soal lahiran nanti..
Gw masih kepengen di Balikpapan lahirannya buat cerita kenang2an tapi si abang maunya di Jakarta biar banyak keluarga yang bisa bantuin..
Lah kan selama bener2 udah yakin ada si bayi di perut gw gak pernah diperiksa di Jakartaaaaa..
Pernah cek di Hermina Depok doang..
Biar gimana kalo disuruh disini aja gw prefer yang deket ke rumah nyokap gw lah..
Lebih nyaman aja gitu..

Sekarang pusing deh gw nyari RS en dokter kandungan lagi..
Sementara sangat mengandalkan mbah google en coba tanya2 ke temen2 yang udah ngelahirin..
Masalahnya temen2 gw kebanyakan di JakSel, diriku kan di JakBar, uhuhuhu..
Kalo ada rekomendasi dsog perempuan di JakBar ato yang masih aksesibel aka mudah diakses dari JakBar mohon info yaaaa..
Trimsiiiiii..

No comments: