Tuesday, November 20, 2012

Review Susu Hamil aaahh..

Gw gak suka susu hamil sebenernya, gak enak kalo menurut gw mah.. :))
Tapi banyak yang bilang coba dulu, ya sud akhirnya gw coba beberapa merk deh mengingat sekarang susu hamil makin menjamur..

Yang pertama gw coba itu Prenagen yang kotakan langsung minum, varian coklat n vanila..
Alesan gw milih ini karena gw biasa minum susu cair, kadang2 doang minum susu bubuk sekarang2, lebih praktis kali ya buat gw jadi gak usah ngaduk2, hehe..
Rasanya? Yaaah begitu lah..
Macem minum susu kalsium aj gitu, terus ada rasa2 lain, mungkin vitamin2 etc-nya ya..
Itu bikin eneg deh.. (-__-)
Tapi mendingan yang vanila daripada yang coklat menurut gw..

Nah waktu awal2 hamil kan mual2, pas ada SGM rasa mangga ya udah gw coba beli yang kecil..
Takut gak enak n gak abis kan sayang, hehehe.. *gak mo rugi*
Rasanya sih lumayan buat ngilangin eneg, mangga-nya ngefek bwt ilangin mual..
Tapi tetep bwt gw yaa lebih berasa kalsium en vitamin2 lainnya itu..

Next karena banyak yang nyaranin, gw beli Prenagen Moka *yang paling ringan gram-nya tentu, tetep gak mo rugi, ahaha*..
Ini lumayan deh, gak terlalu eneg kaya susu hamil doi yang kotakan langsung minum itu..
Terakhir gw coba Frisian Flag rasa coklat..
Ini waktu gw beli kayanya emang cuma 1 ukuran ya, apa dia lom keluarin versi gede gw gak tau juga deh..
Rasanya?
Ya kaya susu kalsium pleus vitamin n tetep bwt gw agak eneg..
Intinya sih tetep gw gak suka susu hamil en yang juara buat gw ya susu Diamond, hahahaha..
Yang penting minum susu kan?
Vitamin kan udah dapet lah dari vitamin prenatal yang diresepin dsog.. :P
Susu percobaan gw, baru mo gw abis2in, hahaha..

Oh ya waktu awal bulan ngecek si bocah di RS Pertamina, masih sama Dr. Ida..
Kalo ngelahirinnya di Balikpapan gw ke RS ini aj ah, yang paling menarik bwt gw sih, hehehe..
Si bocah usia 19w..
Alhamdulillah sehat n bagus semua..
Gak jadi rekam merekam nih pas check up terakhir, gambarnya di-freeze mulu ma dokternya, bwt ngecek2 gitu lah..
Beratnya waktu itu udah 300gr n CRL-nya 14,15 cm..

Oh iya waktu itu pernah janji posting tentang dsog2 di Balikpapan n jadwal praktek mereka..
Berhubung gw males jadi ini aja deh ya, jadwal praktek dokter di RS Pertamina, hehehe..
Jadwal praktek weekday

Jadwal praktek weekend

Semoga guna buat yang membutuhkaaan..

No comments: