Wednesday, December 5, 2012

Wedding Blast!


Akhirnya setelah sekian lama gw kondangan lagi, ahaha..
Maklum selama di Balikpapan gak pernah kondangan, temennya si abang disono rata2 pendatang semua juga en mostly masih singlee.. *ada yang minat? ;P*

Ini gw kondangan di Surabaya, nikahan temen 1 peer gw waktu kuliah..
Sebenernya dia udah pemberkatan nikah di Bandung, tempat lakinya..
Ini di Surabaya resepsi keluarga dia, ngunduh mantu lah ya kalo secara tradisionalnya..
The couple didn’t make wedding reception in Jakarta en berhubung si mempelai cewe udah rekwes kita bwt dateng yang resepsi di Surabaya jadilah tanggal 1 kita semua terbang dari mana2 khusus bwt dateng kondangan, haha..

Sekitar jam 4 sore kita sampe di gedungnya bwt make up n hair do..
Lokasi resepsinya sendiri di Graha Bumimoro *gak tau bener gak namanya, haha*..
Katanya sih di deket Tanjung Perak tapi gw gak tau juga..
Maklum gw gak tau Surabaya, kemaren disediain mobil+supir+penginapan ma mantennya, hueheu..
Salah satu temen gw bilang sih kalo di Jakarta ini kayak Balai Samudera gitu..
Keren deh gedungnya, besar en megaaahhh..
Gw suka ceilingnya, tinggi en mewaaahhh..
All in pink.. Banyak lampu sorot pink n WO-nya pun pake pink, haha..
Ini di depan pintu masuk menjelang ruang resepsi..
 
Foto di pergola, di dalem ruang resepsi..
 
Oh iya, all of these ladies are still single *belom merit maksudnye*, baru gw yang nikah pertama..
So this is the 2nd girl in this group yang nikah..
Too bad foto pas penyerahan piala di pelaminan gak gw captured, ada di temen gw en gw lom mintaaaa..

Jam 7 kurang 15 kita udah stand by karena diminta ikut prosesi kirab pengantin, disuruh nari tor-tor gitu *mantennya Batak*..
Berhubung gak ada yang Batak en instruksi dari WO-nya seadanya pas gladi resik, jadi lah kita nari tor-tor dengan heboh en ketawa2..
Belakangan baru tau kalo nari tor-tor justru harusnya pelan-pelan, hahahaha..
Itu juga taunya gara2 temen gw yang kebagian masuk kirab paling depan dikasitau sama salah 1 sodaranya manten, sampe dicontohin segala.. :P

Terlalu heboh nari jadinya blur fotonya.. Abang kebagian jadi juru foto, hueheu..

Namanya acara di luar kota ya jadi yang dateng banyakan tamu ortunya manten so we have not much to do selain rumpi sendiri en makaaann, hehehe..
Info yang gw tau about the wedding cuma catering yang dipake Sono Kembang en kebaya pengantinnya dari Intan Avantie..

Gak ada foto di pelaminan ma manten lengkap sepasang, ini manten lakinya udah capcus makan duluan, haha..
 
Sumpah ya itu kebaya cantiiikkk bangeettt..
Ekornya dari sutra gitu, beda deh sama kebaya panjang kebanyakan..
Yaa maklum lah yaa, namanya juga desain anaknya Anne Avantie..
Oh ya another info, mereka hunimunnya bakal ke Dubai, ahaha.. *ajegile.. :s*

Once again I would love to say:
“ Happy wedding dear Syedi & James!!!
May your wedding be a happily ever afteeeer.. :* “

No comments: