Sunday, February 17, 2013

Belanja Gatoooottt...

Ceritanya mo ngalahin rasa males, berniat lah pegi belanja lanjutan bwt si bocah..
Tapi berhubung malesnya masi tersisa, jadi melipirnya mo pegi bela-beli di tempat yang deket aja..
Kebetulan pas kmaren2 iseng searching2 di map bawaan bbpke keyword beberapa baby shop yang udah tenar di dunia per-blog-an, eh nemu 1 yang  punya cabang di JakBar..
Tepatnya si Jungle Baby Shop di Ruko Pasar Puri Indah..

Berbekal itu, gw ajak lah nyak gw kesana..
Nah baca dimana2 toko baby biasanya baru buka siang jam 11an, jadi gw memutuskan pergi abis zuhur aja..
Eh ndilalah emak gw puyeng, ya udah gw tanya kuat g, klo g kuat y g usah..
Jam 1 kurang doi udah siap, katanya udah ilang pusingnya..
Ya udah gw telpon taksi order jemput..
Disini lah kesialan bermula..
Tumben-tumbenan taksinya luamaaaaaaa banget g dateng2, gw smpe tlp ulang 3 kali!
Hiiishh..
Udah mo gw cancel aj tuh eh tapi nongol ternyata tu taksi pas jam 2an..

Lanjut dong ya gw walo sambil gondok..
Keluar komplek rumah, melipir lwt pinggir tol kebon jeruk, eeh macet aja gituu jalanan ke Puriiii..
Byasanya gw 20 menitan udah sampe, ini sejam bookk..
Gak jelas macet apaan..
ƪ("╰ _ ╯ )ʃ

Akhirnya jam 3 lbh hampir 1/2 4 sampe juga gw di pasar puri, jalan pelan2 cari tokonya, alhmdl ketemu..
Pas mo bayar taksi, gw tiba2 kepikir bwt tanya tokonya yang mana n buka gak.. *soalnya tulisan Jungle-nya rancu, diantara 2 toko gt en dua2nya baby shop*..
Ternyata oh ternyata, si Jungle adalah toko yang tutup di samping tempat taksi gw parkir..
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Orang yang duduk2 dpn toko bilang klo Jungle cuma buka sampe jam 2 siang.. *belakangan juga baru gw nemu tulisan di TUM yang ngasitau Jungle di Puri Indah bukanya jam 9 pagi mpe 2 siang doang*..
Telat taunyaaaa, huhuhu..

Emang deh ya, kalo berangkat awalnya gak diniatin bener2 adaaa aja kejadian dlm perjalanan..
In d end akhirnya gw k mall puri ma nyokap, keliling2 tmenin nyokap cari kado bwt acara kantornya n ujung2nya ade gw nyusul plg kantor bwt bli sendal..

Oh well, besok2 kudu memantapkan hati melangkah ke ITC nampaknya..... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́")

No comments: