Tuesday, April 23, 2013

Adaptation..

Sebenernya gak tau jg mo nulis apa tapi pengen nulis..
Alhamdulillah rasa2nya growth spurt pertama Khalif udah terlewati..
Semingguan kemarin nemplok truus bocahnya udah kaya koala..
Skrg emaknya mo santai ngeblog dlu ah..

Mo curhat milestone adaptasi as a new mom..
Puting perih berdarah lecet lewaaatt..
Smpe ke klinik laktasi hermina depok gw jabanin demi ngecek latch on n memastikan lecet gw lecet yang masi wajar..
Begadang pas bocah rewel abis imunisasi mulai juga dirasain..
Bingung ini anak nangis kenapa lagi sampe gw diemin aja en kadang marah2 sendiri *maap ya nak* ada juga fasenya..
Down gara2 sering banget klo anak rewel dibilang orang2 "asi-nya kurang tuh", "anaknya bau tangan tuh" dst sampe pengen gw sumpel kaos kaki yang ngomong juga kena ngalamin..
Sedih hasil pumping gak terlalu banyak puuunn yuk mari tapi mulai bisa nrimo yang penting pas anak gw nyedot cukup bwt dia n doi kenyang.. *byk g asi toh bkn dtentukn volume asip yg dhasilkan kn*
Idealisme mo go green no pospak yes popok kain+clodi pun pupus, anak gw ternyata heavy wetter beneerr..

Emang klo lg kaya gini tuh dukungan dari keluarga penting banget *walo kadang omongan2 g enak itu justru sering keceplosnya dari orang terdekat sik makanya gw kesel*..
Terutama dukungan dari suami..
Beberapa kali gw kesel yang ujung2nya marah k laki gw..
Untung walo kdg mukanya bete tapi si abang sabar ngadepin gw, hehehehe..
Oh well..
Semogaaa gw bisa lebih sabar n jd ibu terbaik bwt anak gw, amiiiinnnn..

7 comments:

R and R said...

huuaaaa... fase yang marah-marah sendiri juga aku sempet ngalamin tuh, malah kadang babynya kutinggal tidur aja terus bapake yg gendong... (maap yaa, nak!) tapi alhamdulillah udah lewat.

semangat mom... :) kalo ada yang ngomong ga enak, jewer aja bibirnya hohohoho...

UCHIE said...

I heart youuuuuu beneeeraaaaaaan deh

Zilha said...

ketawa sendiri bacaaanya ndaa... udh kaya ngacaaaaaaaaa... :D


semaaangaaaaaaaat

besinikel said...

HAHAHAHAHA.. sama dong. Sini juga gitu. But well, after all, we did it right? Bisa nyusin aja udah alhamudulillah banget! :')

@manda said...

Byk tmn senasip bikin g ngerasa sendirian euuyy..
*peluk mommies2 tangguh atu2*
Semangaat semangaaattt.. (^^)

Sebut saja dia dengan nama bunga said...

been there, done that..:D

gausa didengerin yaaaa..cuekin aja..sumpel satu satu pake pampers basah :D

dians said...

ikutan tunjuk jari, sayah juga dulu begitu.. me vs all rasanya klo dirumah terutama soal asi... bersabar ya bu, akan ada waktunya Khalif bisa mengerti dan dimengerti :)