Friday, December 6, 2013

Imunisasi Lagi

Ini sebenernya udah lama mo postingnya, pas abis lebaran kemaren..
Jadi ya kn harusnya Khalif imunisasi lagi tuh ke RV Cibubur..
Vaksin DPT, HiB, Polio, PCV, n Rotavirus..
Tapiiiiii gw malays bok, rada jauh sih dr rmh ik..
Jadilah Khalif kembali imunisasi di RSIA Hermina Depok ajah yang deket, hehehe.. :P

Gw kalo di Hermina tuh DSAnya sama Dr. Rastra ato Dr. Rianita..
Udah lupa sih imunisasi yang mana sama dokter siapa, hueheu..
Tapi yang jelas abisnya ternyata gak jauh2 amat dari di RV yak..
Total imunisasi rentet itu kalo gak salah 1.750.000 deh kira2..
Jadi beda 200rb-an ma RV..
Kecuali udah imunisasi dari awal di RV mungkin berasa ya selisihnya tapi berhubung gw udah menjelang abis imunisasi rutinnya en si abang juga males ribet orangnya jalan kemana2 cari murah *biasanya digeret gw klo nyari murah, ahaha* jadi ya udah lah..
Toh imunisasi dimana pun gw biaya sendiri jadi sama aja..
Anggep aja selisihnya itu beli waktu en beli nyaman.. *kalo ke RV akses rada macet bok dari rmh ik*

Nah pas imunisasi yang kali ini nih baru ketauan si Khalif malah lebih bisa pake vaksin yang seringnya panas..
Waktu di RV kan gw bela2in pilih vaksin yang jarang panas, eh pulangnya Khalif malah demam sampe 2 hari..
Giliran di Hermina gw ambil vaksin yang biasa malah pulangnya anteng aja si bocah sampe lewat waktu pantau 2 x 24 jam..
Alhamdulillah pengertian ya nak.. *elus2 dompet si abang* :P

Next baru ada imunisasi lagi pas Khalif 9 bulan, sekarang ngaso-in dompet dulu aahhh.. :D

No comments: