Sunday, July 20, 2014

Perdana..

Khalif pulang lebih malem dari ortunya.. (O.o)

Jadi yaa, dari 2 minggu lalu tuh gw udah janjian sama beberapa tmn SMA gw buat bukber bareng sabtu 19 Juli aka semalem..
Tau2 pas hari kamis mamer bilang ada bukber keluarga besar beliau di Condet tgl 19 Juli itu juga..
Yaaahh..
Gw bukannya mo jadi mantu durhako tapi kumpul2 ma tmn SMA ini kebetulan banget gw yang minta, lah ya masa gw gak dateng..
Trus gw gak enaknya juga adalah beberapa bulan sebelumnya tmn2 SMA gw ini udah janjian mo ke rumah gw, sehari sebelumnya mendadak gw cancel karena oh karena mamer tau2 bilang ada kumpul2 keluarga besar beliau juga di hari yang sama tmn2 gw itu mo main ke rumah gw..
Ya udah deh, dengan berat hati dan super gak enak, gantian deh kali ini gw ngeduluin tmn2 gw karena waktu itu udah nge-cancel kumpul bareng mereka demi acara mamer..

 
In my opinion sih kan nanti lebaran gw ketemu lagi sama keluarga besar mamer sementara ketemu tmn2 gw kan gak, pasti pada lebaranan ma keluarga masing2..
Alhamdulillah-nya si abang setuju sama gw, katanya yah kita sebaiknya emang ngeduluin yang udah janjian duluan kan janji itu utang, tinggal kalo keburu aja kita nyusul ke Condet..
Horeee, maaci abang sayaangg.. ;*

Nah pas jumat pegi bareng mamer nanyain lagi, ya udah gw bilang gw gak bisa soalnya ibarat kata gw yang ngadain kumpul2 itu masa gw-nya gak dateng, trus mamer nanya "khalif ikut ke condet kan?"...
Eeeerrrrrrr......
Gw sama abang langsung liat2an..
Dalem hati ngomong, itu sih bukan nanya tapi minta.. xP
Pas pulang bahas tentang ini sama abang, ternyata abang juga ngerasa yang sama, itu pertanyaan retoris banget, hahaha..
Awalnya sih dilema ya, tapi akhirnya gw en abang memutuskan ya udah lah Khalif ikut neneknya aja gak papa..
Toh anaknya emang anteng koq kalo sama mamer, pamer, en adenya si abang *lebih sering ketemu dibanding sama keluarga gw soalnya jadi otomatis lebih nempel lah si Khalif ke keluarga abang*..
Sekalian jadi perwakilan mak bapaknya yang gak nongol kesana, hehehehe..

Eh tapi akhirnya ini jadi blessing in disguise loh..
Gw bisa bener2 ngobrol2 ma temen2 *biasanya sambil urus bocah yang ada gak konsen mo ngobrol*, bisa sambil liat2 di mol dengan lebih leluasa *biasanya digerecokin bocah minta ikutan geratak barang yang lagi gw liat berujung gw pasti gak jadi belanja*, en bisa ngobrol2 asik bebas di mobil macem pas waktu pacaran en awal2 nikah belom ada bocah *biasanya gw sibuk entertain Khalif supaya mau duduk anteng di carseat ato ya ngempanin Khalif makanan*..
Trus beberapa kali telpon ke mamer n ade ipar, Alhamdulillah juga Khalif anteng selama ikutan bukber tanpa ada ortunya..
Emang klo anak udah seumur Khalif udah enak lah, makan apa aja udah tinggal comot makanan orang dewasa *tapi tentu yang gak terlalu menyengat bumbunya* trus susu juga udah bisa minum UHT *gw bekelin Ultra Mimi putih 3 bijik, pas pulang cuma sisa 1*..
Khalif hepi main sama sodara sesama bocah, lari2 sana sini *rumah Condet gede soalnya*, en amazed liat kembang api kata mamer, haha.. *nanti bunda beliin ya nak kita main di rumah.. :)*

Nah pas pulang gw sebenernya mo nyusul ke Condet sekalian jemput Khalif, eh mo keluar mol aja susah bener *gw ke PIM kemaren*..
Emang sih pas berangkat di perjalanan gw dari rumah jam 2 sampe PIM jam 1/2 5, udah lah macet di jalan parkiran pun penuh bangeett, wew..
Ya sud jaga2 pulangnya macet juga kaya pas berangkat en jadi kemaleman sampe Condet, akhirnya gw n si abang memutuskan langsung pulang, mamer bilang nanti Khalif dianterin aja..
In reality, perjalanan pulang gw ramai lancar jadi 1 jam udah sampe rumah..
Ya udah sambil nunggu Khalif pulang cuci2 ganti baju dulu, beres2 dulu, ngemil dulu, akhirnya leyeh2 karena bocahnya belom nyampe juga kejebak macet kata mamer pas ditelpon..

Leyeh2, ngantuk, gw bilang sama si abang "ini bocah belom ada 2 taun aja kita udah nungguin dia pulang ampe jam segini, gimana tar udah gede ya?"..
Si abang cuma senyam senyum aja, keinget dulu jaman masi muda kali suka pulang tengah malem.. :P
1/2 11 malem mamer sampe, Khalif udah pake piyama tidur digendongan mamer..
Keliatan cape banget, iya lah cape main puas beneerrr, hahahah..
Ya udah ngbrol2 bentar, operan Khalif en barang2nya, mamer pulang gw taro Khalif di kasur trus beberes barang Khalif..
Pas udah mo tidur abang bilang "Udah deh abis ini bakal sering begini nih"..
Gw tanya, "apanya?"..
"Ya Khalif hari ini anteng kan dibawa, besok2 alamat bakal sering diminta ikut lagi nih", kata si abang sambil cengir2..
Hahahaha, we'll see lah yaa baanggg, we'll seeeeeee.. :P

No comments: