Wednesday, April 29, 2015

The Wave Pondok Indah

Jalan2 pake tiket hasil impulsif beli di groupon.. :P

Ceritanya penasaran sama kolam renang di PIM yang selama renovasi sering keliatan dari tempat makan kalo lagi main ke PIM..
Pas liat ada promo di groupon, langsung beli rada banyak biar gw bisa pergi rame2 sama keluarga gw..
Then on the day yang udah direncanain, tante gw sakit jadi om en tante gw gak bisa ikutan..
Jadi lah Khalif 2 kali main ke situ karena sayang tiketnya nyisa *ogah rugii, haha x)*..
Perginya beda sekitar 2 mingguan lah..

Pas pertama pergi, pas masuk Khalif lagi tidur di stroller jadi gak diperiksa tinggi badan..
Gw pun berasumsi oh ok berarti anak di bawah 2 tahun gak bayar.. *waktu pergi Khalif belom 2 tahun, Januari-Februari lah kalo gw gak salah inget perginya*
Khalif muka bantal baru bangun tidur..


Pertama pergi selain gw + abang + Khalif, ikut juga nyokap, kaka gw, ade gw + pacarnya..
Permainannya sih gak terlalu banyak kalo dibandingin water park lain tapi yaa boleh lah buat iseng2, lebih deket juga lokasinya *yang lain kan di Bogor, Cikarang, PIK, etc yang buat gw jauh*..
Ini highlight-nya, Wave Pool.. Nyala tiap 15 menit..
Whizzard Slide, gw kejeduk nih pas nyobain ini gara2 penasaran pengen liat ke depan pas lagi meluncur padahal penjaganya udah bilang kudu nunduk, hahaha..
Tube Slide..
Aqua Play, Khalif gak mau sama sekali main ini..
2 x kesini 2 x kabur dia pas diajak masuk ke permainannya..
Olympic Pool..
Ada ruang P3K juga loh..

Yang kedua pergi, gw cuma bertigaan aja sama si abang en Khalif..
Masuknya dari pintu yang beda sama waktu pertama kali pergi, pas pertama kali pergi masuk dari Street Gallery, pas kedua kali pergi masuk dari samping resto Dapur Sunda..
Disini gw rada sebel nih..
Jadi ya pas beli tiket di promo Groupon gak dibilangin kalo anak yang tingginya lebih dari 80cm bayar tiketnya full seharga 150rb..
Nah pas kedua kali pegi itu tau2 Khalif ditanyain umur en tinggi badan trus disuruh ngukur..
Gw masih santai2 aja karena gw pikir kan biasanya anak dibawah 2 tahun masih gratis..
Eh tau2 gw disuruh bayar 150rb, dikasih liat tulisan di loket bahwa anak dengan tinggi badan diatas 80cm itu diitung kudu bayar 1 tiket sendiri..

Gw berargumen lah baru kemaren2 gw dari situ gak apa2, trus dibilang waktu kesitu petugas yang ada gak ngukur tinggi badan anaknya kali..
Trus gw bilang kalo gitu kenapa gak ditulis tentang syarat itu di promo groupon, diem aja si petugas loketnya, meh..
Ah yasud lah gw bayar aja lagi walo gondok..
Abang juga sebel sampe dia ngeloyor aja dari loket tapi gw mikir yah udah nyampe situ masa gak jadi main..
Mood rada rusak sih, di dalem juga gak bisa maen macem2..
Lah mainannya kebanyakan buat anak yang udah gedean, paling gak yaa 3-4 tahun gitu.. :(
Akhirnya mood gw + abang membaik lagi karena selama main di dalem, Khalif seneng banget di Lazy River..
Lebih dari 10 kali kayaknya muter2 disitu, gak main yang lain..
Yang penting bocah seneng deh.. :)

Oh ya, kapal bajak laut yang ditengah-tengah Lazy River itu bisa dinaikin loh, trus ada pistol airnya jadi bisa nembak2in air ke bawah.. :D

The Ship..

Khalif sibuk.. x)
Permainannya ada 1 lagi sebenernya, Flow Rider buat surfing2 gitu deh tapi bayar..
Gak gw foto en gak tau juga berapa harganya kalo mo main si Flow Rider ini..

Overall its an OK experience..
Lokasinya enak, selesai renang bisa langsung jalan2 ke mall, boleh bawa makanan en minuman sendiri, showernya banyak, lokernya gratis cuma pake KTP aja..
Apa lagi ya?
So far itu sih yang gw inget..
Yah berhubung udah pernah, mungkin gw gak akan balik lagi kecuali dapet gratisan ato promo yang lumayan, hueheuheuheu.. :P

No comments: