Saturday, May 6, 2017

List Bawaan Melahirkan Anak Kedua

Haloo, alhamdulillah akhir maret kemarin acara syukuran ultah Khalif en syukuran hamil adeknya Khalif lancar n ramaaiii..
Post tentang itu tapi belakangan ya, klo postingan yang ada fotonya gw lama nyari waktu bwt ngedit soalnya.. :P
Maklum jd supir anak sekolah sekarang, hueheu..
Sama masih ngurus ayahnya Khalif yang bolak balik sakit nih dari sejak awal taun, doanya yaa semoga cepet ketauan sakitnya apa en bisa pulih normal seperti sedia kala, aamiin..

Oke sesuai judul postingan, berhubung bawaan lahiran anak pertama sama anak berikut2nya udah pasti banyakan yang berikut2nya *haha*, ini gw coba list berdasarkan waktu lahiran Khalif en browsing2 list mamak2 lain yang lahiran bukan anak pertama..
Yang bikin beda tentu sajaa bawaan bwt si kakaknya..
Bawaan calon abang / kakak ini gw list bwt dia nginep di rumah neneknya..
So far gw belom pernah denger ada orang deket / kenalan gw yang punya pengalaman anak pertamanya ikut nginep pas ibunya ngelahirin adeknya sih..
Kalo misalnya boleh ya berarti itu jadi bawaan ke rs juga, hehe..
Oh ya, list ini gw bwt based on lamanya nginep di RS kalo lahiran spontan & si ibu gak dapet baju dari rs-nya yaa..
Kalo SC ya tinggal ditambah aj bawaannya bwt 1 hari lagi *biasanya lahiran normal ma SC lebih lama SC sehari*..
Semoga bergunaaaa.. :)



2 comments:

bumblebumz said...

Jadi nya mau lahiran dimana say? ako galau neh..... pengen coba rs yang rekanan sama BPJS biar gratis hahahahahaha

@manda said...

Belom tau, hahaha..
Selama in check up di BWCC Jagakarsa sih breen tp klo lahiran disitu gak bisa sekalian bikin akte kelahiran *mamakmalasurusadministrasi* :P
Btw, bukannya klo lahiran spontan pke BPJS gak bisa di RS bren?