Friday, September 22, 2017

Khalif 4th Birthday & Syukuran Baby Coming Soon (^^)

Postingan telat banget, hahaha..
Daripada gak ada lah yaa..
Alhamdulillah pas bulan maret kemaren bisa ngadain syukuran ultah Khalif yang keempat plus syukuran kehamilan kedua gw..
Isi acara sih standar aja, pengajian bwt yang ultah en yang hamil, makan siang, tiup lilin potong kue, ngerumpi2 deh..
Tamu juga cuma keluarga aja..
Combo Banner, yang ultah Khalif pake bekas dia ultah pertama dulu, haha..

Dessert table ala2..

Fooooddd..

Masuk2in cookies ke goodie bag, cookies-nya baru dateng pagi sebelom acara soalnya..

Tiup lilin, kuenya jadi ada dua soalnya ada tantenya si abang yang bikinin cake coklat dihias doraemon..

Potong kue, Khalif manyun gak mau difoto pas foto bertiga.. x(

Foto ma pamer mamer n dikpar..

Foto ma keluarga gw tapi lagi gak full team jadi ngajak om tante en pacarnya adek gw aj deh biar rame..

Banner "Coming Soon Baby" pesen di Alzena Shop (search aja di Tokopedia yaa)..
Tumpeng Mini, Kids Bento, PJ Masks Cookies, & Pregnant Cookies pesen di Elgas_kitchen (via Instagram)..
PJ Masks cake pesen di Dapur_melly (via Instagram juga)..
Mini Baby Shower Cookies pesen di cystadecookies (via Instagram lagi, hueheu)..
Doraemon cake dibuatin sama tantenya si abang..
Bakso Malang pesen di om-nya si abang..

Review gw buat semuanya adalah memuaskaan..
Trus makanannya lucu2 en enak, semua keluarga yang dateng bilang gitu..
Kalo2 ada yang minat pesen, search aja sendiri di Tokopedia en Instagram yaa, gw males masukin link, ahahaha..

No comments: