Wednesday, November 22, 2017

Review Mom n Jo Bintaro

Ternyata selama Oktober gw gak post apa2 ya, padahal gw ud niatin at least 1 post a month, ud minimal bgt gt tp ternyata skip juga, hahaha..
Oh well, daripada kosong, gw post yang udah lama ngendap di draft aja dulu yaa.. xD

Jadiii Mei kemaren kaka gw ngasi voucher diskon Mom n Jo katanya dapet free abis treatment kecantikan..
Berhubung dia ga pake jadi dikasi ke gw cuma pas gw tau lokasinya Bintaro koq males yaa jauh amat dari Depok, hahaha..
Tapi akhirnya gw tetep nyoba sih karena kaka gw bilang dia juga mau pijet sekalian *Mom n Jo ternyata terima pijet reguler gak cuma bwt bumil baby n bocah*..

Hari  berikutnya,  abis Khalif pulang skul, gw angkut lah itu bocah ngintil emaknya treatment, hahaha..
Entah gimana ceritanya lumayan muter2 deh gw dari Depok, kesalahan ada pada maps & waze yang hari itu dipake..
Koq kaya ada blind spot diarea Bintaro dimana gw en kaka gw gak dapet sinyal, berkali2 dsuruh keluar masuk tol, zzzz bgt..
Akhirnya melipir k rest area dlu en ganti setting jadi avoid tolls..
Abis muter2 en kena macet, sampe lah kita di Mom n Jo Bintaro..
Total perjalanan 2.5 jam sajaahh *padahal weekdays, jd lama gara2 nyasar2*..
Alhamdulillahnya siang2 gitu Mom n Jo sepi *pas gw selesai treatment sore rame loh yg antri mo treatment*..
Gw sih emg ud bwt appointment sehari sebelumnya *syarat klo mo redeem voucher diskon gt* jadi ya g pke nunggu langsung bisa treatment..
Pas dateng, kita isi data dlu di meja resepsionisnya *kaka gw doang yang nulis, gw males, haha*..
Abis itu ditimbang en ditensi..
Trus dksi baju kimono en cd kertas bwt ganti..
Ruangannya enak, lumayan gede, remang2 bwt relaksasi kyny ya..
Ada bak mandinya jg, kayanya bwt yang treatmentnya membutuhkan mandi macam abis lulur dll, gak tau juga gw..

Oh ya minyak yang dipake ktny produksi Mom n Jo sendiri, bisa dibeli juga disitu..
Terbuat dari Grape Seed jd namanya Grape Seed Oil *yaiyalah ya*..
Enak minyaknya gak lengket langsung nyerep jadi abis pijit gak usah bilas2 lagi pun aman..
Wanginya jg enak gak nyenget en gak manis..

Pas gw mulai treatment, Khalif rewel en gerecokin, akhirnya gw ksi main hp berdiri di samping gw..
Gak mao dia disuruh duduk, bingung kali emaknya diapain jadi gak mo jauh2, hahaha..
Bwt pijatan, lumayan enak lah ya, tapi ya gak terlalu berasa untuk harga perawatan segitu..
Msi lebih nampol ibu pijet langganan yang suka gw panggil ke rumah *tapi si ibu ini gak mao mijet bumil klo blm 7 bln keatas, yowes lah*..
Tapi ya emang harga Mom n Jo lebih bwt tempat en minyaknya kali ya, worthed sih bikin relaks ambience en si minyaknya itu..
Gw sampe sempet ketiduran bbrp kli bbrp menit, hehehe..
Kebangun2nya ya gara2 Khalif ngoceh2 mulu ngajak ngobrol..
Gw ambil paket pijet  yang paling basic 300rb..
Ditawarin paket macem2 sih, jd member segala..
Emang lebih murah tapi mengingat jarak tempuh yang gak oke dari Depok jadi gw skip lah, kayaknya gak bakal balik lg, hahaha..

No comments: