Friday, April 4, 2014

Khalif 1st Bday: Part 2 - The End

Alhamdulillah udah selesai acara syukuran ultah pertama Khalif pas 31 Maret 2014 kemariinn..
Here's some of the pics, enjoy! ;P




The decoration..

The snacks..

The goodie bag..


The birthday boy.. :D

Birthday boy lagi sibuukk.. :P

Birthday boy sama om cilik..

Birthday boy asik main hp..

Lg doa bersama birthday boy malah fashion show.. :))

Bunda sama para ontieess..

Birthday boy sama nenek n nin..

Foto ala chibi2, hahahaha..

Birthday boy nemplok di jendela..

Sesi tiup liliinn..

Sesi potong kuee..

Foto sama keluarga yang disempet2in, byk yg udah pulang ipas sesi foto2, haha..
Kadonya Khalif, Alhamdulillaahhh.. :)

Bwt snack akhirnya gw jalan pagi2 ke pasar kue subuh Detos lagi, jadi yaa yg kemaren gw pesen g dibikinin aj loohh..
Alesannya krn tanggal merah suppliernya g bikin..
Lah ya karena itu kan gw pesennya jauh2 hari makanya, gimana sih..
Huh..

Main course gw pesen catering trus ditambahin tante gw bikinin mi ultah..

Bwt cake tantenya muf yang bikinin..
Kecil tapi semua kebagian ngicip alhamdulillahhh..
Dbawain pudding dlm cup pula, enyaaakkk..

Dekor gw semi DIY lah, haha..
Semi soalnya gw cuma bikin tulisan nama, banner2 kecil bwt dtusuk2in di snack, banner thankyou kecil2 bwt di goodie bag, mompain+iketin balon, n bikin beberapa hiasan dinding..
Sisanya beliiiii.. :))

Goodie bag gw pengennya yang rada alami n sehat dikit gak chiki2 ato snack isi angin..
Akhirnya goodie bag ultah Khalif isinya roti, cookies nama, sari buah dlm kemasan, inaco jelly, yupi..

Acara start sekitar jam 11an, bener2 bubar sekitar ashar..
Abis tu bebenah deh smmpe jam 8 mlm, ahahha..
Bsknya gw n abang encok sebadan2.. (-.-)' 
Artisnya teler kecapean.. :))
 Doa Ayah Bunda buat Khalif semoga kamu jadi anak sholeh ya nak yaa, sehat teruus, berbudi pekerti, penyayang, sabar, cerdas, sukses dunia akhirat, lancar rejeki, etc yg terbaik lah pokoknya, amiiinnnn.. :)

Ayah Bunda sayang Khaliiiiffff.. :* :* :*

1 comment:

Sharleen said...

Happy birthday Khalif...
Sehat terus yahhh... Jadi kebanggaan keluarga!
AAMiin. :*