Saturday, April 26, 2014

Khalif Jalan2 ke Cirebon



Akhirnya setelah 2 taun berturut2 gak ikutan mudik ke Cirebon *ngikut si abang yang Betawi totok punyanya kota gak punya kampung* long weekend kemarin gw main lagi ke Cirebon..
Perdana Khalif dibawa kesana nih, hoho..
Sebenernya sih gak all long weekend juga gara2 si abang ada kuliah yang gak bisa ditinggal..
Tadinya plan based on ini eh detik2 terakhir dosennya meng-cancel kelas karena mo long weekend-an, deymn..
Tau gitu kan bisa lamaan main di Cirebonnya, huhu..


Gw pegi cuma 20-21April bwt ngerayain ultah kaka gw..
Dia lagi dinas di RSUD Gunung Jati en jadwalnya padet bener sampe gak bisa pulang Jakarta..
Ya suw main lah kesana sekalian jalan2, ohohoho..
Khalif with the birthday auntie.. :D

Berangkat jam 1/2 8 pagi dari depok, sampe Cirebon jam 4 sore aja loohh..
gila ya jalanannya sekarang parah bangeett..
Mending naik kereta deh lain kali..
Untung ini sewa sopir kalo gak keok dah tuh si abang jd supir AKAP..

Sampe langsung check in di Swiss Bell Hotel Cirebon ngelurusin kaki dulu lah sebentar..
Hotelnya baru opening akhir 2013 klo gw g salah jd msi okeh bangeett..
Nempel pula sama mol terbesar di Cirebon si CSB mol..
Twin n double bed-nya.. Pke extrabed jg tp pas dfoto lom dtg.. extrabednya kecil.. (-.-)'

Abis itu keluar ngemil Mie Koclok Pandjunan n main ke rumah sodara..
Khalif main sama Malika, anaknya sepupu gw..

Lanjut ke Nasi Jamblang Mang Dul yang gak kefoto gara2 langsung dieksekusi, ahahaha..
Mi Koclok Pandjunan n teh Giju, enyak bangeett.. Jgn lupa empal gentong, tahu gejrot, es duren.. Itu gw di H. Apud tp kata sodara2 gw sbnrny enakan Mang Mul sayang pas gw ksana Mang Mul lg tutup..

Besok paginya Khalif renang dulu..
Khalif silau bgt baru seminggu dibotakin, hahaha..

Kolam renangnya udah serasa milik pribadi gara2 kosong..
Kayanya baru jadi juga, msi berantakan en gersang, udah itu ruang bilasnya belon nyala airnya..
Untung petugasnya mayan sigap nawarin handuk tambahan jadi gw gak kuyup2 amat balik ke kamar..
Agak kecil sih pool-nya, kebagi 2 bwt bocah n org gede..

Selesai mandi turun lg deh bwt breakfast, disamperin salah 1 om gw jg yg janjian ma nyokap jd mkn bareng aja di hotel..
Pose muka ganteng ala Khalif.. :P

Abis makan rapi2 koper trus ade gw+nyokap ke mol beli air bwt perjalanan pulang, gw dkamar aja nungguin bocah tidur n abang ngrjain kerjaan kantor yg mo diimel.. *senin kan, abang n ade gw pd cuti demi ultah kaka gw*
Trus check out, ke rumah sodara gw yg lain lagi, trus janjian ketemu kaka gw bwt lunch di H. Apud skalian tiup lilin n potong kue kecil2an sblm plg jkt..
Niatnya abis lunch pulang tapi kaka gw lama bener nongol dr rs, ujung2nya jam 4 baru jalan balik Jkt, kali ini lewat Bandung pulangnya tapi ya sami mawon rusak juga jalannya walo gak separah pas berangkat yg lewat Palimanan..
Itu gara2 ngaret baru jalan dari Cirebon jam 4 sore gw sampe rumah jam 1/2 3 pagi aje loh bookk..
Sampe Jkt sih jam 1an tp kn ngedrop emak n ade gw dlu ke Jakbar sono baru gw balik Depok..
Untung Khalif tangguh, 2hr jln jauh n capek dia mau tidur di car seat..
Cuma pas pulang n udah malem aja gak mau di carseat, pengen selonjoran dia klo di carseat kn bobonya semi duduk..
Ya ude gw pangku palanya, selonjoran di jok mobil yg berujung pada gw melek terus hampir spnjg jln plg krn takut Khalif gelinding jatoh.. (_._)
Tiup lilin potong kue n suap2 ala kadarnya yg penting kumpul.. :D

Next time gw pengen ajak Khalif naik kereta aj ah, biar ngerasain en biar g kelamaan di jalan juga dia kalo ke Cirebon..

Bwt penutup, karena ini tgl 26 which is ulang bulannya Khalif, posting foto bocah tadi pagi aahh~ :D

Sehat terus yaa kesayangan ayah bunda, biar bisa ikut jalan2 teyuuuss.. ;D

No comments: