Wednesday, April 23, 2014

Kopdar Akbar March+ Babies 2013

Akhir Maret kemarin temen2 mak2 sesama lahiran bulan maret akhirnya kumpul2 bwt kopdaarr..
Rencananya udah  lama sih, dari abis lebaran taun lalu kalo gak salah..
Panitianya hebat deh, bisa ngumpulin emak2 segitu banyak n bikinin seragam acara etc macem2 deh..
Ada yang dateng dari Singapore, Lampung, Bandung, Surabaya, Banjarmasin segala loohh..
Ada jg yang dari Padang, Dumai, trus mana lagi tuh gw lupa yang belom bisa dateng bwt kopdar akbar pertama ini..
Acaranya sendiri sih cuma kumpul main2 aja di Pasya Plaground Pasaraya Blok M..
Ada games2 en pengumuman beberapa lomba foto..
Trus tiup lilin, foto rame2, n foto per keluarga *ini sih yang mao aja*..
Too bad gw gak bisa lama2 di tempat kopdar gara2 dalam 1 hari itu gw ada 3 acara, pagi kondangan, siang kopdar, siang menuju sore syukuran rumah sepupu..
Capek tapi seneng deh gw..
Here's the pics, enjoy!!! :D








































Seru banget dehh itu acaranyaa..
O iya harap maklum gw n si abang g pke ganti baju abis kondangan, ahahaha.. :P

Klo blogger kumpul bw bocah kayanya seru juga nih..

Ada yang minaaattt??? ;D

4 comments:

bunda3R said...

huaaaa..banyak batita lucuuu...

DYTAPUTRI said...

haloo mbak salam kenaal..
'
saya hobi coret coret juga dan member TUM jugaa. Saya dari Birthclub June 2013 lg arrange kopdar akbar ultah bareng juga bulan July nanti.

Seneng yaa liatnyaaa banyak baby gitu. cool!

@manda said...

Hihi iyaaa.. :D

@manda said...

Haaii, met kenal jugaa..
Wah pasti seru deh tuh nantii..
Semangaaatt.. ;)