Tuesday, November 10, 2015

Review Giggle Factory FX Senayan

Ini post super basi kelamaan di draft tapi sayang daripada blog kosong jadi publish aj ah, hehehe..

Sejujurnya gw lupa kapan ke Giggle Factory-nya, kayaknya sih awal Februari deh..
Hasil belanja impulsif di groupon, ahahahaha.. xD
Menurut gw tempat mainnya lumayan gede, ada nursery room-nya juga..
Khalif sih seneng banget lari2 sana sini, naik perosotan, mandi bola, naik ayunan, dll..








Nursery room-nya, seberangan sama toilet..

Tapi tempat main air indoor-nya, gw kira sekece apa, gak taunya gitu doang.. *maaph kalo terlalu jujur reviewnya, abis gw kemakan iklan liat foto2nya koq kece bener eh ternyata beda sama kenyataannya x)))*



Waktu itu gw diskon groupon jadi 75rb buat weekend, pendamping bayar per org 35rb en udah bawa kaos kaki sendiri jadi gak perlu beli *ngirit*, hueheu..
Waktu yang diabisin kurang lebih 2 jam lah, kalo kata yang dikasir biasanya anak2 ngabisin waktu main sekali masuk 4 jam..
Berhubung waktu itu gw en abang udah bosen + laper jadi ya udahan deh Khalif mainnya, ahaha.. *maaph ya nak x)*
Kapan2 kita main lagi di tempat main lainnya yaa.. (^^)

No comments: