Sunday, May 29, 2011

Catering Mardika


Sabtu kemarin gw nemenin si abang kondangan kawinan junior kita di kampus.. Agak males siy sebenernya soalnya gw gak kenal2 amat ma yang hajatan tapi si abang minta temenin ya udah lah ya..

Kondangannya di rumah, di daerah Tebet Timur.. Agak masuk2 gitu ke gang, mpe musti tanya tmn2 gw yang dateng kondangan ke situ juga via bbm beberapa kali baru berhasil sampe ke tempat kondangannya.. Pas sampe waaw ternyata catering yang dipake Catering Mardika, catering murmer yang lumayan recommended tapi susah banget dicari infonya via mbah google, hahaha.. Langsung semangat gw liat2 n nyobain makanannya, hueheu..

Tampilan dekornya bagus, pelaminannya menarik juga, ada air terjun yang ngalir gitu di kaca *halah, apa pula ini, asal ngomong =P* di belakang pengantinnya.. tampilan gubugannya juga lumayan n keliatannya bersih gitu.. sayang gak ngicip macem2, cuma makan buffee-nya aja soalnya pas dateng itu kondangan udah mo expired aka udah mo udahan, hehe..*kebiasaan nih dateng kondangan telat, zzz*

Makanannya enak juga, bener porsinya gede.. potongan daging, ayam, ma udangnya manteep deh.. =D sayang nasinya agak keras.. iseng gw ambil itu brosur ma kartu nama.. cek en ricek, ternyata ini catering emang gak ada website ato email, pantesan susaaah bener dicari via si mbah google.. (-__-)’

Yaah, membantu temen2 yang mungkin penasaran ma si Catering Mardika en kesulitan juga cari info tentang mereka, here are the brosur:


Keliatan gak yaaa? =P


Paket-paketnya nih..





Kartu nama empu-nya.. tuh kan gak ada email ato website.. (-.-)'

Yak demikian lah, semoga bermanfaat yaaaa, hohohoho.. (^^)

No comments: