Thursday, May 26, 2011

Survey venue Part 2: Graha Jala Puspita

2)    Graha Jala Puspita
Penasaran pengen liat ini gedung gara2 tiap hari ngantor ngelewatin, dr jaman masi di kantor lama mpe ud pindah ktpt krja skrg, akhirnya kemaren kesampean juga ngeliat ini tempat, hahay.. =D

nyokap gw siy udah pernah kondangan disini jadi waktu diajak dia biasa2 aja.. tapi berhubung gw+anggota tim survey *halah* lainnya belom pernah masuk jadi sibuk lah memantau ini itu, haha.. 

menurut gw siy cantik ya bagian dalamnya ini gedung, gw n si abang langsung suka.. area dalamnya luas, masih bagus cat etc-nya (keliatannya masi lumayan baru ini gedung, terawat lah pokoke), ceilingnya tinggi n ditengah2 ceilingnya ada lampu gantung ala ballroom gt..
sewanya sekitar 15 jt.. tapiii, dengan harga segitu area lantai 2-nya bebas dipake.. bisa buat resepsi juga, bisa juga kalo cuma mo buat keluarga ato apa kek, hehe.. area lantai 2-nya juga lumayan gede siy, cuma agak aneh aja bentuknya, letter L gitu ngikutin area tengah ballroom dibawah *eh koq ngebingungin ya? Maaph saya tak mampu menjelaskan dgn baiiiikk.. *

lucunya buat DP jala puspita ini cuma dua juta aja loh, lebih murah dari patra jasa.. udah itu jangka waktu bayar dari waktu kita taro nama aka booking lebih lama yaitu seminggu.. mungkin karena ini gedung gak sefavorit gedung lainnya di gatsu ya, secara terkendala di orang2 suka kelewatan kalo lewat ini gedung.. gw sendiri jg was2 disitu sih, tapi kayanya bisa diakalin dengan naro janur, papan nama, n tanda2 lainnya kaya spanduk mungkin *loh? Mo nikah apa mo konser mbaa?* di area2 sekitaran itu gedung buat jadi penanda supaya tamu2 pada ngeh ma ni gedung n gak kelewatan..

sedikit gambaran ruangan2 di Jala Puspita:
area lantai 1: ballroom, 2 ruang rias (gak masuk ke dalam, kemaren pas dateng yg mo resepsi disitu udah dateng), toilet, VIP room, ma mini bar (wew)..
area lantai 2: kantor pengelola, ruang rapat, mushola, toilet, free area gitu lah yang tadi gw bilang bentuknya letter L n bisa dipake bwt naro gubukan n tamu2 kalo bawah gak nampung.. o iya di area lantai 2 ini ada 1 set sofa n coffee table kaya lagi di ruang tamu gt lah, boleh dipake juga tuh kata pengelolanya.. =D

parkiran pun luaas, area wisma pati lumba-lumba yang ada disebelahnya juga bisa dipake bwt parkiran pas acara.. tapi kemaren pada lupa nanyain apa si wisma pati itu bisa disewa jg buat tempat nginep kluarga2 yg dari luar kota.. kalo bisa kn lumayan, skali tepok dua gedung *loh?* =P

buat foto2, ini gw lampirin beberapa tapi maaph cuma pake kamera hape, lupe mnt abang bawa digicam, hueheu.. oh trus ini catering yang lagi mau perform waktu gw dateng survey adalaaah Christ Iwan *bener g tu?*.. maaph kalo salah tulis yak, hoho..

No comments: