Monday, August 8, 2011

Tentang si Undangan..

Mo bahas undangan aaahh~

Sebenernya gw suka undangan yang simple, dari segi desain maupun ukuran..
Pusing gw liat undangan yang ribet2 ato yang gede2, bwt apaan juga toh abis acara gak kepake kan undangannya..
Kecuali yang bentuknya bisa dijadiin frame foto kaya punya sepupu gw di post gw yang ini..
Ato yang sejenisnya kaya gini:


Nah ada 1 undangan gw sukaa bgt modelnya, bukan gambarnya ya walo gambarnya juga unik -tapi jawa bgt-, kaya gini:
 
Soft cover n simple, dipermanis ma pita aja di ujung bwt nyatuin lembaran2 undangannya..
Kalo gambarnya siy yaa gw juga gak tau deh mo diganti gambar apa in case gw jadi mo pake undangan model ini, hehe..


Klo si abang demennya yang digital printing -boleh juga siy menurut gw-, salah satu contohnya kaya gini:

Ukurannya siy gak terlalu besar ya jadi masi menarik bwt gw..
Warna-warna kalo digital printing juga lebih keluar..
Udah itu klo digital printing bisa ngeksis masang foto2 kita soalnya -narsis-, hohohoho..


Another option adalah undangan super simple kaya gini:

 Ni gw dpt dr tmnnya bokap gw yang punya percetakan, ini salah satu contoh hasil cetak-nya gituu..
So simple yet so elegant..


Undangan sepupu gw yang nikah di Balai Kartini *yang gw ceritain disini juga simple:

Warnanya soft en enak aja diliatnya, keliatan wah *emang wah juga siy pestanya, haha*..


Terakhir undangan dari temennya kaka gw kaya gini:

At first I like it soalnya lucuuu, unik gituuh..
Tapi kayanya gak bakal gw pake deh, terlalu main2, haha..
Bisa diomelin nyak babe n camer klo undangannya kaya gini, yang ada mereka minta cetak ulang lagi khusus bwt kolega mereka doang, malaaayyy, haha..

5 comments:

Sharleen said...

demen sama bentuk no.4, cuma warnanya aja yg ga sreg :D

@manda said...

yang super simple itu yaks? hohohoho.. =D

Anonymous said...

hey, itu yg nomr 1 frame nya kak Rany n Danel kan?? haahaha gw juga punya di rumah... masih berguna sampe skrg.. Bokapnya kak Rany itu tmnnya bokap gw.. lo punya juga?? kenal juga lg??

@manda said...

Anonymous ini allin yaa?
Gak kooqq, itu gw nyomot lupa darimana, hahaha..
ternyata kenalan lo ya, jadi malu maen comot, hueheu.. =P

Adisty said...

haiii..salam kenal yah..

yang no 1 sama no 4 bagus...yang no 1 bisa dipake lagi..yang no 4 simpel tapi bagus...hehehehe... =)