Wednesday, August 10, 2011

Things to do,,,

Blogwalking ke blognya Jeng Allin daan googling2 dengan salah satu infonya dari sini, baru ngeh ternyata pe-er gw masih banyak banget padahal udah H-5 bulan lebih-lebih dikit, hueheu..
Mo coba bikin list pernikahan menurut gw aahh~

[√ ] LAMARAN --> already on March 2011..
[   ] PENGAJIAN / SIRAMAN --> lom tau nih mo pake enggak..

VENUE
[√ ] Tempat Akad Nikah
--> @ Patrajasa, sebelum resepsi.. Jam belom tau, hueheu..
[√ ] Tempat Resepsi
--> @ Patrajasa, 11.00 – 13.00..

ADMINISTRASI & KUA
[  ] Biaya Penghulu
[  ] Surat apa-apa aja deh? Lupa.. =P

KELENGKAPAN AKAD NIKAH
[  ] Cincin Kawin
[  ] Mahar / mas kawin
[  ] Seserahan
[  ] Pelangkah

MAKANAN
[√ ] Catering Akad Nikah --> bonus catering aja~
[√ ] Catering Resepsi
--> Akhirnya pake *jrengjrengjreng* CHIKAL CATERING.. InsyaAllah lancar bin sesuai keinginan *dan budget tentunya,haha*, AMIIINNN…
[  ] Catering panitia / WO
--> lom tau bakal ada panitia / WO gak jadi gak tau ini butuh gak..

[ ] DEKORASI --> dari Chikal..

SALON / MAKE UP & HAIR DO
[  ] Pengantin perempuan
[  ] Pengantin laki-laki
[  ] Orangtua pengantin perempuan
[  ] Orangtua pengantin laki-laki
[  ] Saudara kandung pengantin perempuan
[  ] Saudara kandung pengantin laki-laki
[  ] Penerima tamu
[  ] Among tamu
[  ] Flower girl
[  ] Kupon rias untuk among tamu, penerima tamu, flower girl
[  ] Lain-lain, …
--> like what? Om dan tante? Gak usah aja kali yaa, banyak betiiillll~

BUSANA
[  ] Kebaya Akad
[  ] Kebaya Resepsi
[  ] Accessories pengantin perempuan
[  ] Hand bouquet pengantin perempuan
[  ] Beskap Akad
[  ] Accessories pengantin laki-laki
[  ] Kebaya para Ibu
[  ] Beskap para Ayah
[  ] Kebaya & batik among tamu (alias seragam keluarga)
[  ] Kebaya Penerima tamu
[  ] Bahan kebaya / gaun teman-teman
[  ] Kebaya / gaun Flower girl

DOKUMENTASI
[  ] Foto prewedding
--> iya-iya enggak-enggak ni.. Kalo iya pake temennya si abang siihh..
[  ] Foto Akad & Resepsi + Album
[  ] Video Akad & Resepsi + dvd

ENTERTAINMENT
[  ] MC Akad Nikah & MC Resepsi
[  ] Music / Band resepsi
--> band temen si abang aja lah~
[  ] Sound system Akad Nikah & Resepsi
--> dari gedung bukan ya?

KARTU UNDANGAN
[  ] Kartu undangan
[  ] Kartu ucapan terima kasih
[  ] Amplop plastik
[  ] Label stiker nama
[  ] List tamu undangan & print
[  ] Pengiriman undangan

SOUVENIR
[  ] Souvenir + packaging

PENDUKUNG ACARA
[  ] Meja display foto
[  ] Bingkai foto pengantin untuk di pintu masuk
[√] Buku tamu + spidol --> dari catering
[√] Kotak angpau --> dari catering
[  ] Gembok dan tas untuk membawa pulang angpao
[  ] Tempat souvenir
[√] Janur kuning --> dari gedung
[  ] Perijinan, keamanan, parkir tamu --> apa maksudnya nih?

TIM PENDUKUNG
[  ] Koordinator lapangan
--> ini maksudnya apa yaa?
[  ] Checker jumlah piring catering
--> siapa?
[  ] Pagar ayu / Among tamu
--> siapa aja?
[  ] Flower Girl 
--> siapa aja?
[  ] Penerima tamu
--> siapa aja?
[  ] Penanggungjawab angpau
--> siapa?
[  ] Penanggungjawab cincin, mahar / mas kawin, buku nikah --> siapa?

MOBIL PENGANTIN
[  ] Transportasi Pengantin perempuan sekeluarga
[  ] Transportasi Pengantin laki-laki sekeluarga
[  ] Voucher parkir di gedung untuk among tamu

Lalalalala.. banyak betuuul yang belooom.. (_._)'

3 comments:

ndhachiyo said...

lahh jd nya pake chikal manda??? masih dgn harga sgtu dan gak minta korting lagi???

Anonymous said...

semangat say.. :D

allin

InkAmanda said...

@ndha:
iya Insya Allah lah, Bismillah aja, hehe..
abis ortu gw, ortu si abang, si abangnya sendiri udah males diajak keliling2 TF n cek2 catering laen..
hmm, pertimbangannya soalnya si Bu Sri bilang kalo gw jadi pke Chikal untuk pas jam gw itu dya bakal cm ambil acara gw doang gak terima acara lain.. =D
trus kn berdasarkan yang waktu itu gw konsul ma elo ndha, nanti nego-nya setelah DP supaya lebih enak, hehe..
tapi emang pas nyokap gw bilang "masih bisa nego kan ya bu?" si Bu Sri-nya bilang bisa diatuurrr, hoho..
nanti gw tanya2 lo lagi yaks.. =P

@allin:
thanks ya buuu, smangat juga buat dirimuuu~ (^^)