Wednesday, July 27, 2011

My Cousin Weds: Semeru Hall JIEXpo

Waktu itu kayanya pernah bilang pengen review wedding sepupu gw yang diadainnya Mei kemaren deh.. Sekarang aj lah ya *telat*, hehe..

Spupu gw ngadainnya itu di JIExpo Kemayoran, wedding hall-nya itu di lantai 6..
Akses ke atasnya sebenernya ok, ada lift n eskalator, tapi berhubung acaranya malem, boo serem juga ya ke atasnya kalo gak rame2, sepiiii..

Hall-nya dibilang bwt 1000 org, spupu gw undangannya 500, tapii kemaren itu sumpeeekk..
Entah pengelolanya boong ato asumsi gw tentang tamunya spupu gw datengnya rombongan per 1 undangan bener, hueheu..
Mungkin lebih ok klo bwt 800 org kali yaa..

Dekornya siy wah, dari lift udah dicover kain2 gitu, nuansanya cokelat gold..
Cateringnya pke Yvonne, makanannya enak2 bgt deehh, tapi gw lupa apaan aja menunya, haha..
Bwt pelaminan sepupu gw pke Evlin dekor, trus wedding cake-nya dari Libra..



Kalo bwt undangannya mereka cetak di percetakan punya kluarga si cowo *spupu gw yang cewe*, sepaket ma souvenirnya yaitu notes with calender on the inside of front cover & vendor list on the inside of back cover..


Undangannya baguuus, emang siy ukurannya rada gede tapi bisa di-reuse bwt jadi frame foto..
Waktu acara mereka pke loh si undangan-slash-frame ini bwt majang foto2 prewed mereka, haha..


Not much foto2nya soalnya pas hari H hectic, kan gw ikutan jadi penerima tamu, hehe..
Dokumentasi gw gak tau dia pake apa, tp spupu gw itu pke kamera kayak yang orang2 tv suka pake nayangin acara live gitu, jimmy jib klo gak salah ya namanya..
Nah jadi waktu pengantennya mo masuk, mereka pake ini bwt liputan on d spot, ditayangin dlayar gede gitu deh deket tempat band..

Prosesi masuknya unik deh..
Instead of the couples msk bareng2, ini yang cowo masuk sendiri sambil nyanyi dari arah pintu masuk yang letaknya di kanan hall..
Dya nyanyi Everyday I Love You dari Boyzone..
Trus ternyataa, sepupu gw ngiringin pke piano di sisi kiri hall weddingnya..
Jadi tadinya dya ngumpet gitu, di sisi kiri itu ditutup tirai2..
Nah pas yang cowo masuk sambil nyanyi, tirai2 itu diangkat satu2, keliatan deh spupu gw itu lagi main baby grand piano..
Trus cowonya nyamperin kesitu sambil tetep nyanyi, abis reff selesai si cowo kasi bunga d ke spupu gw..
Abis itu baru deh mereka jalan bareng ke pelaminan..
Ciamik bukaaaaannn..

Gw gak tau spupu gw ngabisin budget berapa puluh jeti -ratus gw rasa, haha-, wah bangeeett weddingnya..
Dya siy welcome klo gw mo tanya2 tapi gw-nya yg takut shock klo nanya, hueheu..
Oh FYI spupu gw pke Wedding Organizer tp diriku tak tau apa WO-nya,haha..

No comments: