Sunday, July 17, 2011

Kebaya Akad: Bikin ato Sewa Yaa????

Mulai bosan nih ma urusan catering, abis dari catering2 yang udah di-TF sepertinya para mama udah 80% memutuskan pake Chikal Catering..
Rencana siy tim TF yg kemaren sebelum DP mo TF skali lagi 23 Juli besok di Antam soalnya kata Bu Sri  lebih baik kalo TF di gedung yang rada selevel.. *maksuuuttt? iyah sayah tau gedung sayah mahal, kan bukan mau sayah, uhuhuhu*

Ya sud lah, berhub urusan catering udah di-counter ma ibu2 *baru ngeh urusan yang bayarannya gede2 yaitu gedung en catering di-tackle ma emak2 smua, hahaha* sekarang gw mo mengalihkan pikiran *tsaah* ke hal yang lain yaitu urusan rias dan pakaian pengantinnyaaa, hohoho...

Kalo buat pakaian resepsi n rias sih gw udah fixed mau pake HASINA gara2 WKers nih, haha..
Udah itu baca2 di weddingku, Hasina orang2nya ramah en service-nya oke, kalo mo bongkar pasang paket bisaa.. *mengingat yang namanya capeng kebanyakan labil gituu,haha*
Buat kebaya resepsi, gw tunda dulu secara gw sendiri gak tau mo yang kaya apa, tergantung koleksi si vendor aja lah yang penting sesuai ma prinsip: "tante liat, tante suka, tante ambil".. *macem mo sewa berondong aja, wakakaka*

Kalo buat beskap resepsi, si Abang suka banget model yang ini waktu kemaren liat2 album2 di kantor Chikal:
Mas & Mbak, numpang majang fotonya yaaa.. *moto dr album Chikal soalnya...

Suka model bajunya yaaa, untuk warna si abang mah ikut apa mau gw, hohoho.. *evil smirk*


Naahh, yang gw masih bingung soal kebaya+beskap akad niihhh, mo sewa ato bikin yaaaaa????
Dari googling en blog walking mostly siy bilang bikin karena kalo sewa kebaya ada mitos yang kira2 intinya gini "masa akad nikah pake baju sewa tar suaminya disewa2 orang".. *what the????*
Sungguh absurd dan gak masuk akal sekali mitosnyaaa, huakakakaka.. *ngakak guling2*
Lagian aneh aja ada mitos gitu buat kebaya akad *dari yang gw baca kebanyakan kebaya akad aja yang bikin, beskap gak bikin*, lah itu beskap akad bukannya nyewa? Berarti istri2nya pada disewa juga doongg?? *getok2 meja*
Kalo menurut gw mah semua tergantung budget laaah, gak ada itu cm gara2 sewa trus suaminya jadi suami sewaan *kalo ada mah itu suaminya aja yang gatel+doyan, haha*..

Nah dari jalan2 kemana2 di internet ituuh, gw nemu list2 penjahit yang konon kabarnya bisa on budget en hasil cukup ciamik *tar lah ya gw list, baru skimming doang lom gw baca bener2, haha*..
Gitu juga ma sewa, ada beberapa list buat tempat nyewa baik kebaya ato beskap *nanti lah gw list jg, skrg lg maless, hahah*..
Tapi ada 1 vendor yang bikin gw tertarik pengen liat2 soalnya dekeeeettttt, hahaha..
Yah mengingat kemacetan Jakartah kotah tercintah yang ga kirah2 gw prefer cari vendor yang gampang diakses dehh *Chikal aja udah jauh banget itu bwt gw kantornya*..
Vendor itu adalaaahhh *jeng jeng jeng*: Zohra Sumantri
Ada juga sih facebooknya: ini ma ini
Reviewnya gw liat disini en disini
Tapi gw gak tau harganya yaaaa, hahahah..

Gw siy pengennya kebaya akad two tone color kaya gini nih kira2:
Maapkeun lupa nyomot gambarnya dari mana.. =(

Both dari wedblog rendira dan lovejournalwidjanarti
Mbakyu-mbakyu, numpang masang fotonya yaaa.. *sungkem*

Kalo ini kebayanya Myrna Myura, ciamiiikkk..

Kalo dari model masih gak bisa nentuin, hahahahaha.. *labil gilaaa*

No comments: