Pages

Tuesday, July 26, 2011

List Tempat Sewa / Jahit Kebaya+Beskap

Yaaakk sesuai janji sayaahh, inilah dia kumpulan info tentang tempat sewa, sewa+jahit, ato jahit buat kebaya+Beskap wedding; akad en resepsi..

Enjoy.. (^^)

 

List tempat Sewa Kebaya dll for weds (all alphabetically):

1)    Anggun Busana
Arteri Pondok Indah No.20, Kebayoran Lama Selatan Jaksel
Tlp: 0217294430
HP: 08158195365
Fax: 0217294769

2)    Aniefa
Pusat: Jl. Rawa Bambu Raya No. 16B, Pasar Minggu, Jaksel
Tlp: 02178838010 / 02198201043 / 02170733553
Cabang: Jl. Margonda Raya No. 468, Depok
Tlp: 0217863768

3)    Busana Jawi / Suratman
MT Haryono Cikoko RT 003 / RW 01 no 14, Jaksel
Cp. Mba Rika - 0217982715 / 0217986715

4)    Diamond Wedding Service
Jl Amil Raya No.60, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jaksel (Dekat RS siaga)
Tlp: 0217984746 / 0217973038 / 02179184074 
Fax: 0217973038

5)    Griya Busana Yustine
Jl. Cipinang I No. 35-36, Rawamangun, Jaktim
Tlp: 0214718958
Hp: 08129023554 (Teguh Aprianto), 0816840476 (Yustine)

6)    Griya Pengantin Sakinah
Jl Tebet Timur Dalam VI A no 1, Tebet, Jaksel
Tlp / fax 0218296888 / 021
98629821
Hp: 08161880722 / 08176399073

7)    Melati Griya Pengantin
Jl. Kayu Utara No. 17, Kampung Ambon, Pulomas, Jaktim
Tlp: 02147866903 / 0214714623
Hp: 0811893680 / 02198876172
Cp: Mbak Emma & Mbak Sri
e-mail: melatipengantin@yahoo.com
website: melatipengantin.multiply.com

8)    Rumah Hasina 
Rumah Pengantin Hasina 
Jl. Haji Ten Komp. Bulog Blok C No. 4 
Rawasari
Tlp: 0218196509 / 02193030075 / 02170290007

9)    Sanggar Liza
Jl. J No. 7 & 29 Kebon Baru Tebet, Jaksel
Tlp: 0218299280 / 02170886588
Fax. : 02183794263



Nah ini yang bisa sewa DAN jahit:

10) Zohra Sumantri
ITC Permata Hijau Lt. 2 D2/3, Jaksel Buka 11.00 – 19.00
Tlp: 02153663204
Cp: Zohra Sumantri 08811116437 / 085890622012

11) Hana Boutique
Jl. Lapangan Roos II No. 6, Tebet
Cp: Mbak Ika Harrily - 0218304300 / 02170227433


Berikutnyaa yang -setau gw dari hasil berkelana dengan bantuan mbah google- jahit aja (yang kisarannya under 2 juta lah yaa *pake ilmu kira2, hahaha*):

12) Apique by Silk Route
Pasar Mayestik, Jl. Tebah III no. 9, Jaksel
Cp. Mbak Dila / Mbak Dina
Tlp. 0217243613
HP 08151612972 / 02168268989

13) Butik Rumah Mode Arli
di Pasar Baru Square (tapi gak tau alamatnya) dan di Jl. Rasamala No. 8 Tomang, Jakarta
Tlp: 02156942679

14) Bu Iie
Perum Mega Cinere, Jl. Dili No.743, Cinere, Jaksel
Tlp. 0217542360

15) Elegant
Pasar Mayestik lt. 2 (gedung yg depan)
Cp.
Bu Ima - 021720 4551

16) Ibu Herly Maramis
Jl. Pulomas IIA No. 8, Jaktim
Cp.
Ibu Herly - 021489 0057 / 021475 5679

17) Kezia Sonya
ITC Cempaka Mas Lt. 5, Blok H No. 7-8
Tlp. 02142906878-79
HP 0818 796878

18) Lili Dress Maker
Jl. Tebet Timur Dalam 2 No. 12, Tebet, Jaksel
Tlp. 0218292123

19) Natasha Boutique
Jl. Nusantara Raya depok I, Depok
Tlp: 021777 7362

20) Op & Win
Jl. Tebet Timur Dalam II No. 3A
Cp. Mbak Opie - 021835 7389
HP 0811891863

21) QZM Modiste
Pasar Sunan Giri
Tlp. 0214722872

22) Rini Suwardi
Jl. Bendungan Hilir V No. 14
Tlp. 0215722373

23) Sabrina
Komplek Ruko Ciputat Mas Plaza Blok BAA
Jl.
Ir. H. Juanda no. 5A, Cireudeu, Ciputat, Jak Sel
Cp.
Ibu Yaya atau Mbak Ria – 0217427302 / 0217426278

24) Ibu Astuti
Jl. Sungai Sambas 9 / 18, Kebayoran Baru, Jaksel
Tlp: 7222852
Hp: 08161866221

25) Dwi Design (dr Conejita, hehe)
Cp. Dwi – 085697306798

26) Namira Boutique
Jl. Ahmad Dahlan no.5 (Dekat Dapur Cokelat, satu jalan dengan LabSchool kebayoran baru) buka senin-sabtu jam 10.00-17.00 WIB
Cp. Hesty – 08161930721 atau Adek – 081584696610
Email namira.butik@gmail.com 

No comments: