Tuesday, May 29, 2012

Iseng2 Ikut Kursus :D

Seperti biasanya, sayah mudah sekali tergiur dengan voucher diskon murah meriah *tapi sekarang udah tobat koq, hueheu*, kali ini mo posting tentang godaan kursus masak yang kebetulan deket rumah nyokap gw..


Namanya Kursus Bee dan gw beli vouchernya langsung dua, haha..
Satu berlaku bwt dua orang, 1 bwt sendiri..
Sayang gw waktu beli gak mempertimbangkan bahwa pas periode voucher itu bisa dipake gw udah tinggal di depok en udah mulai bantu2 di kantor mertua.. (-___-)'
Walhasil gw cuma bisa pake 1 voucher deh yang berdua..
Udah rada lama sih gw pakenya, waktu akhir April kemaren..
Kalo yang sendiri akhirnya gw kasih tante gw buat ikut kelas dimsum, hoho.. *gw pengen tapi jadwalnya gak pas ma jadwal gw, lagian tante gw mau2 aj tuh* :P


Kursus yang gw ikutin waktu itu tentang cake hotel..
Telat dateng gw dua jam, hahaha..
Maklum lah dari depok, kalo dari rumah gw mah 10 menit juga udah sampe ituh..
Untungnya waktu itu kursusnya emang telat kayanya soalnya harusnya selesai jam 2 *mulai jam 11* akhirnya baru selesai jam 4, lucky me eh.. :P
Isi kursusnya sih kita dikasi resep, ngeliatin instrukturnya *namanya Bu Dessy* bikin2 sambil nyatet tips n trik dari dia, ma bisa tanya2 macem2 sampe tentang usaha kue juga bisa..
There she is, yang pake celemek merah..


Trus ada sesi menghias kue juga walo cuma 1, sesi tiramisu..
Hasil karyakuuu, yeaayy.. \(^o^)/


Selain tiramisu isi kursusnya tentang brownies, blackforest with vla, sama cheesecake yang ala Jepang (yang gak pake based biskuit)..
Atas ki-ka: Tiramisu, Cheesecake.
Bawah ki-ka: Blackforest vla, Brownies.


Nah masa ya gw kan ngajak emak gw ngedadakan gara-gara tadinya mo ikut kelas ini bareng ma temen gw eh detik2 terakhir temen gw gak bisa karena ada panggilan interview, eeh ujung2nya malah emak gw yang lebih semangat daripada gw, nanya mulu doi, hahaha..
Next time kalo ada gw ajak lagi deh kalo gitu, aku kan`anak yang baiikk, hueheuheuheu.. :P

2 comments:

Nitya said...

wahhh bagi dong kue nya..
hehehe
lokasinya di Grogol yaa? Hmm pingin :D

@manda said...

Hihi, ayoo nityaa seruu juga loh ikut kursus gitu..
Iya dari Daan Mogot situ masuk dikiitt.. :D