Friday, March 8, 2013

Check Up Kedua Di Jakarta :D

Based on contact2 ma pihak asuransi kantor abang gw akhirnya mencoba RS lain yang rekanan soalnya males ngurusin reimburse-an, ribet bener ternyata.. :/
Gw akhirnya nyoba ke RS Medika Permata Hijau pas akhir Feb kemaren..
Emang sih yaa jauh bener tampilannya ma RSPI Puri Indah, tapi gw pikir sih wajar soalnya itu RS kan udah rada lama ya, baca di websitenya tu RS berdiri dari taun 1995, jaman gw masih SD, haha..

Disana ada 2 dsog perempuan, gw pilih dr. Yasmina Ismail, SPOG..
Alesannya adalah dulu gw pernah berobat ke beliau karena sesuatu hal waktu jaman baru awal kerja *udah lama lah intinya* tapi di RS lain.. :P
So far sih gw cocok, selain faktor gw udah pernah berobat ke beliau, doi juga orangnya cukup doyan ngobrol en open gw tanyain apa aja, hehe..
Teruus ternyataa, dokter Yasmin ini juniornya dokter Aspian, dokter yang nge-USG 4d gw waktu di Balikpapan.. :D
Pas nge-USG juga dokter Yasmin cukup detail neranginnya, hoho..

Buat RSnya sendiri agak kecil siih tapi cukup lah menurut standar gw..
Suster2nya keliatannya lebih senior daripada suster2 di RSPI Puri Indah tapi gak tua2 amat, lumayan ramah juga koq..
Oh ya ternyata pasien RS ini rame juga, gw kira sepi abis liat dari luar kalo lewat sepi2 aja..
Kemaren pas gw dateng banyak juga pasien yang periksa ke situ..
Buat makanan, gw sempet jajan di kantinnya, biasa aja rasanya, jauh lebih enak di RS Puri..
Tapi harganya juga jauh lebih mahal RS Puri sih, hahahaha..

Hasil check up kemaren berat gw cuma naik sekilo padahal gw makan gragas banget 3 minggu terakhir.. :P
Gede di bayiii..
Bocah gw naik beratnya jadi 2,6 kilooo padahal pas awal Feb beratnya 2 kilo.. :D
Bwt baby life support inside my womb, semua ok..
Plasenta di bagian depan perut, ketuban cukup, tali pusat gak belit baby..
Kepala baby udah di depan jalan lahir tapi belom masuk panggul.. *pantes gw makin suka kebelet pipis, kepala bocah udah makin nyodok ke bawah toh*
Berhubung kemaren pas check up gw udah 35-36w, dokternya udah woro2 kemungkinan next visit kudu periksa dalam bwt mastiin panggul gw cukup bwt bayi lewat en lahir secara normal..
Weww..
Gapapa sih jadinya nyiapin mental dari sekarang secara USG Transvaginal aja gw g pernah, ini langsung periksa dalam.. :s

Sip lah, bayiii sehat2 yaa di dalam sanaaa.. (^v^)

No comments: