Tuesday, June 10, 2014

Salon Fathimah Kelapa Dua Depok

Kepala gerah rambut udah panjang *buat gw yg selalu berambut pendek* tapi belom nemu salon yang bener2 sreg buat potong rambut di Depok *biasanya potong rambut kalo lagi ke rumah nyokap di JakBar* iseng2 jalan kaki lah gw ke salon deket rumah namanya salon Fathimah..
Ini salon khusus wanita muslimah, berjilbab khususnya kalo gw baca di blognya..
Awalnya gw jiper sih mo kesini pas baca tagline itu, abisan gw kan gak berjilbab n gw sering banget disangka non-muslim..
Worried aja gitu pas gw masuk trus gw diusir *lebaaayyy*, hahaha..
Tapi ya udah demi bisa potong rambut bentar di kala Khalif tidur *ada ART di rumah nemenin* capcus laaahh..


Gw kesana hari biasa jadi sepi deehh, asikk..
Alhamdulillah ke-lebay-an gw gak terbukti, disambut ramah2 aja gw sama karyawan salonnya, huekekeke..
Tempatnya bersih en cukup luas, harga treatmentnya juga bisa dibilang standar lah kisaran 40rb - 200rb *non paket*..
Bisa potong rambut bwt anak2 juga loh, tapi bwt diatas umur setahun yaa..
Mba-nya bilang kalo under 1 tahun gak berani soalnya banyak yang ubun2nya belom nutup, takut kenapa2..
Bersih en cukup luas.. Lantai atas bwt body treatment, gak ada foto soalnya gw belom nyoba..


Di dalem serba nyeker, ada rak sepatu deket pintu masuk..

Trus gimana hasil potongannya?
Umm, biasa aja..
Yah namanya juga cuma minta dirapiin en gw buru2 pula takut Khalif udah bangun..
Maybe next time gw balik lagi bwt coba treatment lainnya, banyak paket2 menarik menurut gw..
Toh gw cuma modal jalan kaki ajah, huekekekeke.. :P

Ada salon lain juga sih baru buka deket situ, lupa namanya apa tapi dari luar dekornya banyak stiker Barbie..
Kalo udah coba gw review juga aahh.. :D

No comments: