Friday, June 27, 2014

Kado Ultah

Jadi yaaa, bulan Mei kemarin itu kan gw ultah..
Abang tanya dong gw mau kado apa..
I know, gak ada romantis2nya lah gw+abang ini..
Apa lah itu surprais2, kita mah saling tanya aja hari H ultah mo ngapain, abis tu mo makan2 ma keluarga kapan+dimana, trus kadonya mo apa..
Itu pakem gw n si abang kalo ultah walo klo gw msi ada usaha bikin2 sesuatu lah ya, makanan gitu..
Abang mah bener2, kemaren ultah gw, gw request pengen kue ultah apa pas hari H *beli brg pula tuh kue*, makan2 dimana gw yg pilih tempatnya, dan kadonya kalo gak gw tanyain mulu gak terlaksana2 deh tuh..

Emang gw minta kado apa siihh?
For my 28th bday present, gw mintaaaaaa .....




Kursus nyetir.

Hehehehehe...

Argumentasi gw ke abang skill itu bakal berguna banget biar gw gak bosen di rumah *gampang mo kemana2 en g perlu tungguin si abang bs anter* dan akan semakin berguna saat Khalif udah mulai sekolah..
Daripada tuh mobil nganggur en gw keluar duit taksi or ojek or apa lah *si abang mobilisasi hari2 pke motor* kn mending gw pake toohh..

Sebenernya gw udah pernah kursus..

Jaman SMA.....

HAHAHAHAHA..

Yang tak terpakai karena mobil saat itu dikuasai bokap en kaka gw..
Kuliah sempet belajar beberapa kali sama si abang..
Demikian pula pas udah nikah, makanya gw sampe berani bikin sim..
Waktu itu gw pikir ah bentar lg juga gw lancar nih, yang penting latihan en beraniin diri..
Gak taunya kan pindah ke Balikpapan *disana gw+abang g ada mobil* dan gw hamil..
Gak dikasih lah yaa nyetir mo motor kek mobil kek, semua gak boleh..
Khalif lahir puun, gw msi lom dksi belajar, ya sudah manut..

Sekarang Khalif udah setaun lebih, ART gw udah mayan bisa pegang Khalif, boleh lah ya gw tinggal barang 1-2jam bwt belajar nyetir..
Kesian itu sim gw, bulukan di dompet gak kepake.. *padahal udah nyetir juga emang sim bakal sering keluar masup dompet, enggak kn ya*
Kembali minta ijin sama si abang, rayu2 dan gw todong aja jadi kado ultah, akhirnyaa boleehhh.. *tebar confetti*
Jadi lah gw ambil kursus paket yang paling dikit di Dirgantara Jaya, di Jl. Akses UI situ deket resto Pondok Laras, Kelapa Dua, Depok..
Kenapa paling dikit?
Karena kalo kata abang gw tuh cuma butuh sering2 latihan aja, kalo skill sih yang perlu banget gw pelajarin karena emang agak syulit adalah di tanjakan daaannn parkir..

Ya maklum deh spasial itung2an gw lemah..
Kemarenan aja gw sok abis belajar kebetulan ada urusan mo ke Margo City, gw langsung minta gw yang setir..
Berangkat aman, pulangnya gara2 kurang perhitungan gw nyenggol ibu2 lg jalan di kiri jalan..
Dimaki2 lah gw yaa, untung tuh ibu gak kenapa2 *emm, mungkin benjol sih lengannya*, spion gw aja yg jd ketekuk ke dalem..
Maafkan saya bu, saya memang salaaahhh.. *sungkem*
Y habis lah gw dimarahin abang..
Tapi kata abang nyetir emang gitu, gak susah tapi gak gampang juga..
Harus konsentrasi dan hati2..

Alhamdulillahnya sekarang di mol betebaran ladies parking ya..
Kemaren gw parkir di Margo bener2 diarahin sama mas2 parkirannya dan sukseess..
Pas pulang sampe rumah juga diarahin sama si abang, dan sukseess jadi miring..
Ya sudah lah ya nama pun belajar, miring2 sikit harap maklum..
Gw kalo mundur emang belom bisa lurus2 bgt soale..
Tapi klo parkirannya yg naik muter2 ke atas gitu gw ngeri sih, mungkin nanti2 lah klo gw udah lebih menguasai.. *kalo pun tetep gak berani, ada yg namanya valet parking koq :p*
Pokonya harus semangat, kalo gw takut terus liat jalanan dan kelakuan pengemudi2 yang gak beres hari gini kapan mau lancarnyaaa..

Oh well, demikian cerita kado gw..

Berhubung bbrp hr lg mo puasa, gw mohon maaf lahir batin yaa dear blogger reader semuaa, met puasa bagi yg menjalankannyaaa.. ;)

6 comments:

Putri said...

kunjungan perdana, salam perkenalan dan selamat menunaikan ibadah puasa. barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya, mohon maaf bila tdk berkenan ^_^ terima kasih

UCHIE said...

Aku punnnnn belum belajar belajar ini, dulu udah pernah tapi sekarang udah lupa kayanya gyak gyak gyak, nyali buat turun ke jalan ngga nongol nongol gimana dunk indang :)

icha malisa said...

Berarti gue nekat juga ya udah bawa mobil dari kelas 3smp hahahha.. btw semangkaaa! enak lohhh bisa bawa mobil sendiri. ngga ketergantungan sama siapapun :p kalo susah di tanjakan, pake matic aja mandaaa hihihihi

@manda said...

Sama2, makasih infonya ya.. :)

@manda said...

Nah ituu, belajar nyetir hr gini sama dengan uji nyaliii..
Mn gw takutan n panikan orgnyaa, wew banget deehh..
Ayoo mak lintaangg belajar lg jugaaaa.. ;)

@manda said...

Widiihh berani bener mak qiannaaa, bagii dong mental nyetirnyaaa gw msi keok niihhh..
Ooh tentu saja, mobil drmh emg matic koq, ada yg mudah kenapa harus yg syulit, ahahaha.. :)))
Doakan semoga makin bs wuss wuss jago kaya dirimu yaaaa..