Thursday, May 26, 2011

Survey venue Part 3: Hotel Kartika Chandra & Depnaker

3)    Hotel Kartika Chandra
All of sudden abis dari Jala Puspita, mama si abang kepengen liat ini hotel.. emang waktu itu sempet ada omongan2 para ibu ini kepengenan bisa bikin pesta nikahan anaknya di hotel.. gw siy mau2 aja bok, amat sangat bersyukur kalo iya.. tapiiii, brdasarkan info sana sini n ngliat harga2nya kalo wedding di hotel, beeegghhh gak kuku deehhh.. (-_______-)” *saya, si abang, dan keluarga-keluarga kami masih rakyat jelata, belom jadi milyuner ato trilyuner*

lagian gw kebetulan sering ngikut nyak babe gw kondangan *dr kecil diwajibin ikut kondangan ma mereka kemana pun mereka pegi, ternyata kebiasaan ini guna ya skrg, zzz..* jadi lumayan tau lah beberapa ballroom hotel kaya gmn..

nnaaahh, menurut gw ballroom si Kartika Chandra ini agak sempit ya.. apa mungkin gara2 ceilingnya pendek jadi keliatan sempit, g tau jg gw.. kata banquet hotelnya siy itu ballroom muat mpe 1500 org tapi menurut gw bakal sumpek deh itu dari pantauan pandangan mata saya ini, hueheu.. udah itu DPnya boookk, gak kuat deh gw.. 20 jetiiii.. ngoooookkk.. DP doang 20 jeti, mo jadi apaaaa.. yak langsung bisa disimpulkan ini venue = CORET dari pertimbangan!!!! 

buat yang belom pernah liat, ini poto2nya:


4)    Depnaker
Lagi dan lagii, kelewatan gedung Bulog setiap kali abis lewatin kuningaaann.. akhirnya langsung ke si depnaker ini deehh.. disini gw menghabiskan waktu tercepat untuk ngeliat2, cuma sekitaran 15 menit sajaaahhh, hahahaha..

awal masuk siy santai2 aja, trus gw+ si abang pergi parkir abis ngedrop ibu2 di lobby depnaker.. pas nyamperin ke tempat nurunin tim ibu eh mereka udah ilang aja, trus lobby depnakernya dikunci, bingung lah gw n si abang.. telpon2 ma tim ibu2, mereka udah muter aja ke samping arah masjid.. akhirnya tim ibu balik lagi ke lobby yang terkunci itu dimana gw n si abang nunggu.. bingung lah kita mo nanya kemana, satpam gak ada, karyawan gak ada, lobby dikunci, akhirnya balik ke parkiran..

kebetulan parkir di kanan gedung depnaker, eh gw liat ada kaya hiasan2 dekor kawinan yang dari kaya mozaik kaca gitu *mulai meracau gak jelas pake istilah sendiri*.. gw samperin lah itu area n tanya2 ma petugas yg lagi ngoprek bunga n daun2.. eh tyt bener itu aula yang biasa dipake bwt wedding tapi itu bukan pintu masuknya, semacem pintu samping buat karyawan catering etc kluar masuk lah.. berhub mas2 yang lagi ngoprek itu berkata “masuk aja mbak”, masuk lah gw bersama survey team *halah*..

baru juga liat sebentar, tim ibu ud pada komen “kecil ya”, “wah masuknya dari samping”, etc.. trus langsung pada “yuk ke tempat lainnya”.. zzz.. keliatan banget mereka gak suka depnaker, hahahaha.. bukan karena gak bagus ya soalnya menurut gw bagus, cukup bersih (walo litany cuma selayang pandang =P), area juga lumayan kalo buat 800 orang..
the problem areee kluarga gw+si abang Insya Allah pengennya ngundang +/- 500 undangan aka kudu cari tempat yang muat nampung min 1000 org.. tak cukup lah itu depnaker.. belom lagi tim ibu2 gak suka aula nikahan yang masuknya gak langsung dari lobby.. si depnaker kan masuknya dari samping.. sooo, lewat deh depnaker bwt jadi alternative venue nikahankyu & si abang.. =P

these are the pictures, catering yg lagi mo perform nia catering..


2 comments:

Unknown said...

OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANG
untuk capeng yang minat, aku udah DP 3 jt dr total 
9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bs

Pm 085710814424/ 08561704474
email suliestias.askes@gmail.com

Unknown said...

Hai numpang share yaaa.

saya mau over dp paket wedding dengan HIS SMESCO, di gedung Convention Hall Smesco (Jalan Gatot Subroto),
Saya rencana cancel karena dari pihak ortu yang di jawa rencana mau diundur dan kemungkinan bakal ngadain di jawa.
jadinya saya mau jual paket yang sudah kami DP ini.

Untuk acara April 2016, masih bisa ganti tanggal. Paketan rekanannya yg terkenal semua dan bagus, detail hubungi saya

Sudah DP : 85.000.000
JUAL DPNYA : 67.000.000 SAJA!!
Harga Seluruh Paket : 224.800.000 sudah semuanya (dekor, catering, busana, entertainment music, photography, wo, wedding car) KOMPLIT.

Kalau berminat dan untuk detail rinciannya bisa hubungi DIDI 085280046033 / ANI 08151808008.