Thursday, November 10, 2011

Apa Kabar Progress Lainnya?


Sedih ni gw, desain undangan yang gw bikin dibilang terlalu sederhana.. ‎​‎​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Emang selera gw gitu, senengnya yang simpel2, gimana dong.. *sigh*

Baru dapet tlp dari calon mama mertua, draft undangan yang gw bikin dibilang terlalu simpel sama calon papa mertua & mereka nyaranin untuk ganti desainnya..
Kenapaaa? Karena katanya kurang wah buat dikasih ke kolega2.. *huhuhu*
Ujung2nya ditawarin bwt bikin undangan terpisah, bwt keluarga gw sendiri en bwt keluarga si abang sendiri..
Macam mana pula begituuuu..

Udah itu, harusnya jadwal beli seragam & liat souvenir itu weekend minggu depan tapi gak jadi karena keluarga si abang ada kondangan, si abang ngasih training ke Banjarmasin, ade si abang ada acara kampus so karena gak ada dari pihak mereka yang bisa ikutan acara belanja makaaa diundur sahaja lah sodara-sodara itu semua..
Kapan mo selese ini preparatioonnn..
Wacana mulu mo ini mo itu..
Gw jalan sendiri salah, gw nungguin mereka seabad.. *nangis bombay*

Ada lagi, ternyata oh ternyata, dokumen administrasi nikah yang gw udah bikin 2 minggu lalu, masih dianggurin aja gitu di rumah si abang..
Alasannya belom diurus apa sodara-sodaraaa?
Printer rusak, gak bisa ngeprint surat-surat yang dibutuhin.. Ҩ٩(° ˛ ˚

Koq kayanya jadi gw doang yang jibaku bela-belain urus ini itu sampe ngider jakarta ngangkot pun gw jabanin yak, sedih gw..

Sumpah ya pengen gw buang ini semua urusan trus gw tinggalin aja..
Biarin aja semua orang yang urus en repot, toh acara bukan acara gw..
Ini adalah hajatan semua orang kecuali si orang yang mo jadi mantennya sendiriiiiiiiiii...
Hahahahahahahahahahhahhahaahhaah..
*ketawa stress*

Astagfirullahaladzim ya Allah, kuatkan saya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

3 comments:

Barkah Nur Anita said...

mandaaaa yg sabar yaaa...
pasti ada jalan keluarnya :)

bumblebumz said...

sabar ya sayyyyy *peyuk*

ako juga progress keong... gedung aj sampe sekarnag blom di DP :D case na mirip2 kaya kamu *kok jadi curhat*

kadang gemes maw langsung di tangangin sendiri cuma kan ga enak takut ada yang kurang sreg.

tetep semangat n sabar ya sayy

Koesoemo Widodo Family said...

hadeeeeehh.....

gemessss bacanya, kebayang gimana rasanya.. yauda say, istirahat aja dl.. break smggu tanpa urusan kawinan, hahaha