Sunday, March 18, 2012

Honeymoon Day 4: Going Home

Last day in HK..
Gak banyak ngapa2in sih hari ke 4..
Pagi sarapan yang dibeli malem sebelumnya tapi tetep jalan keluar gara-gara gw pengen nyobain hawker food ala HK..
Kan hari-hari sebelumnya gak berhasil nemuin cemilan pinggir jalan HK yang bacaannya bisa dimengerti, pas malem di hari ke-3 kebetulan nemu 7/11 yang jual jajanan goreng-goreng itu *gw ke 7/11 yang beda-beda tiap hari*..
Sayang pas gw dateng counter hawker food-nya udah tutup makanya gw bela-belain paginya dateng lagi ke 7/11 yang itu demi beli jajanan ala HK, huekeke..
Yeaay akhirnyaa, cemil2 HK.. :D

Gw g tau itu namanya apaan pokonya gw bilang gw minta yang terbuat dari ikan..
‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ kesampean makan hawker food-nya HK biar kata belinya bukan di tempat asli en malah di 7/11, hoho.. ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Abis dari situ iseng aja foto-foto sambil nunggu jam 12 mo naik shuttle bus ke airport..

Foto2 iseng, hehe.. :P

Ini nih yang gw suka dari HK, like I said semua serba on time..
Bus gw jadwalnya 12.05 beneran loh datengnya jam 12 siang lebih 5 menit, W.o.W bgt deh..

Sepanjang jalan gw moto2in pemandangan aja..

Sampe bandara gw kan janjian sama tante gw yang sepupu jauh nyokap, eh ditraktir makan di bandara, haha..
Gw tanya tante gw itu aja menu nasi yang halal yang mana secara gw kangen nasi en bosen makan fastfood selama di HK..
Wah pas ketemu nasi seneng banget gw, haha.. *dasar perut orang Indonesia* :p

Selesai makan en tuker berita, tante gw anter gw check in en nukerin Octopus Card gw+si abang..
Kena charge pengembalian 9 HKD / kartu tapi sisa saldonya dibalikin semua koq..

Abis itu gw masuk lah ya, udah tinggal nunggu boarding abis pemeriksaan en urusan imigrasi..
Eehh liat2 toko2 di dalem bandara HK, keren abiiisss..
Gw kan tujuan kesana sightseeing en bukan bwt belanja, jadi awalnya gw gak ngeh kalo belanja barang2 fashion tuh murah disana..

Eh pas iseng mampir Giordano en Zara, gileee harganya bisa cuma 1/2 harga di Indo.. ( •_•')
Kaos Giordano basic bisa cuma 250 HKD 4 biji, di Indo segitu cuma dapet 1..
Celana jeans Zara bisa cuma 400-500 HKD dimana kalo di Indo harganya jut-jut aka jutaan..
Koq bisa ya..
Pantes setelah gw inget2 banyak barang fashion di mangdu en itc2 lainnya impor dari HK..
Lucu2 en murah euy.. *ongkos belanjanya yang mahal :p *

Liat-liat sana sini gak berasa udah jam 4 kurang sementara gw kudu boarding jam 4..
Udah lah si abang langsung heboh bikin gw sprint belanja,nyuruh2 beli mulu..
Gw kan gak seneng ya belanja diuber-uber, gw bilang ya udah dia aja yang belanja gitu ya..
Abang bilang kalo keburu mah dia mau tapi dia nyuruh gw aja yang belanja secara gw jarang beli baju.. *eerr, entah harus seneng didahulukan dalam hal beli membeli kebutuhan pribadi ato ngerasa tersindir secara halus baju gw itu2 aja* ‎​(¯―¯٥)
Ya udah lah dalam waktu 10 menit lah gw bli 2 baju basic, tanpa dicoba..
Biarin deh, toh kalo kegedean ada ade en kaka gw yang siap menampung, hehe..
Gw sih udah ambil ukuran yang paling kecil mengingat gw kurus dan mungil.. *penghalusan dari kata pendek, haha*

Hanya 208 HKD sajaaa untuk 2 pc Zara basiiiccc.. \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

Udah deh abis itu ngibrit bwt naik pesawat yang ternyata kata Ground Staff-nya Garuda masih ada waktu 30 menit lagi baru take off, haha..
Ini orang Indonesia terkenal tukang ngaret kali ya sampe jam boarding aja kudu dicepetin sama petugas bandara.. Ҩ٩(° ˛ ˚)۶
See? Ditulisnya jam 4 loohh.. >:P

Udah deh, jam 1/2 5 sore kita masuk pesawat en take off..
Bye bye HK, see you if I see you agaaaiiinnn.. *dadah2*

Rincian pengeluaran Day 4:
7/11 17.5 HKD
Fee for returning Octopus Card 9 HKD / each (total 18 HKD)