Tuesday, June 19, 2012

Just Some Luck.. :D

Alhamdulillah gw dapet rejeki di Juni ini..
Tau kaan situs weddingku yang awalnya mempertemukan para blogger2 inih dengan thread2 weddingnyaa?
Nah sebenernya gw udah lama banget gak aktif, teruus si weddingku ini kan sekarang sering ngadain kontes2an gitu ya, biasanya gw gak pernah ikut, kadang gak tau malah, hehe..
Nah kemaren2 kebetulan dikirimin email tentang lomba vendor review, iming2 hadiah awalnya voucher Cold Stone..
Liat iming2 Cold Stone gw langsung inget pas ke Sing kemaren gw ngiler pengen nyobain Cold Stone tapi belom kesampean..
Ngilernya gara2 beberapa kali gw en temen2 gw ngelewatin counter Cold Stone koq rame banget melulu sampe antri2 gituuu, penasaran kan jadinya secara kalo di Indo kan gak hype2 amatan..
Ya udah iseng2 lah gw ikutan itu kuis, eehh Alhamdulillah gw menang, ahahaha..
Vouchernya belom nyampe sih, tapi gw udah dapet email pemberitahuan itu voucher udah dikirim ke rumah..
Nah udah kan ya, lupa deh tuh gw abis itu soal kuis ini..
Eeh rejeki gak kemana, tau2 beberapa hari kemudian gw dapet email lagi yang bilang gw menang hadiah mingguan dari kuis yang sama berupa voucher MAP senilai 500rebuu..
Wew Alhamdulillah bangett, hahaha..
Cuma ngincer hadiah yang Cold Stone eh dapet yang hadiah mingguan.. *joget*

Saking senengnya gw lupa confirm sampe beberapa hari kemudian dikirimin email reminder, bahaha..
Ya udah langsung gw confirm trus beberapa hari kemudian gw ambil lah itu hadiah ke kantor weddingku di Sunter..
Kantornya ruko gitu, digabung sama sister company mereka yang lain macem yuktravel etc..
Kepagian gw datengnya gara2 berangkatnya nebeng bokap yang kantornya emang di Sunter juga, ½ 9 udah nyampe padahal jam 10 baru bisa ngambilnya, haha..
Sambil nunggu gw keliling2 ruko situ cari tempat makan, nongkrong di Papa Mama Pastries sampe jam ½ 10 trus balik ke kantor weddingku deh, nangkring di ruang tunggunya.. :p

Imut ruang tunggunya, banyak pernak pernik weddingku store..
Gak lama CPnya dateng, langsung deh transaksi en foto2 bentar, sayang gw lupaa dokumentasiin bwt diri sendiri, uhuhuhu..
Akhirnya foto di taksi deh, hehe..
Tembem banget ya gw sekarang.. (-__-)'
Lumayaaan rejeki, hehe..

Next mumpung lagi di JakUt gw+nyokap sekalian ngider2 deh, dari situ nmenin nyokap buat urusan doi abis itu lanjut deehh gw ke kantor Abcdefg/Memoire di Mall of Indonesia..
Biasaa voucher promo dari Disdus, hueheu..

Udah lama ini sebenernya dari Maret gw nyetak kartu nama 2 box, 1 bwt nyokap 1 gw bikin bwt kalo kondangan ato diundang acara apa lah yang perlu ngasi amplop or perlu kartu ucapan, hehe..
Kiri bagian depannya, kanan bagian belakangnya bwt nulis pesen.. :P

Gak lama2 disitu capcus ke dalem MOI deeh, jalan2 en sempet mampir Wacoal beli underwear, ahahah..
Gak make voucher yang dari weddingku bwt belanja?
Well, akhirnya itu voucher gw kasih bwt kado ke sepupu gw yang nujuhbulanan weekend kemaren karena gw gak tau mo beliin kado apa..
Udah ngider2 en tetep bingung sih, ehehe..
Lagian pasti guna lah itu voucher bwt dia, daripada sama gw, yang ada abis buat belanja gak juntrungan, ahaha.. :P

Yah begitulah sekelumit cerita gw minggu kemarin.. :D

1 comment:

merahituaku said...

halo..salam kenal, aku ajeng, newbie nih, hehe.. aku suka baca posting2an mbak, :D
nyiapin wedding itu lamaa ya tnyata... baca postingnya ada kali ya 1 tahunan untuk nyiapin itu smua, hehe... itu berarti gak pake WO ya?
dan cpt juga dikasih momongan, smg bahagia selalu.. makasih postinga-nya sangat bermanfaat nih buat nikahku nanti :)