Monday, June 25, 2012

Little Mini Things..


I have always have a fling for printilan mini2..
Dulu waktu kecil paling suka ngeliatin koleksi babe nyak gw macem set cangkir teko kecil *keramik beneran loh* ato koleksi liquor mini *botol kaca en isinya beneran minuman keras*..
Gw juga suka banget ngeliatin maket rumah pas pameran di mall2 *sampe skrg pun masih dan tetep gak minat nanya2 harga etc.. Well, belom.. :p*
Sampe frame mini gratisan jaman dulu kondangan lg booming souvenirnya itu puunn gw bela2in kumpulin *dan sedih luar biasa waktu koleksi gw ilang dicolong salah 1 mba gw yang kabur saat itu, uhuhu*..

Nah waktu jaman awal2 hiasan clay eksis di indo, jaman gw SMA lah ya sekitaran ±10-11 years ago *now u can guess my age :p* gw udah minaat banget pengen ikutan bikin2 n kursus, sayang saat itu harganya gak terjangkau bwt anak sma/kuliahan cekak macem gw..
Pas udah lulus kuliah en kerja ganti dilemanya, waktu bwt ikut kursusnya yang gw gak punyaaa.. ‎​(╥╥)
Jadilah gw selalu ngiler tiap ngeliat toko or kios or gerobak2 kecil yang majang miniatur2 made from clay.. (˚----̩̩˚)
Keluarga gw n si abang udah hapal banget d kalo liat yang kayak gituan en gw melipir2, hahaha..

Kemaren2 pas nunggu nyusul si abang ke Balikpapan *gw udah berangkat loh btw *info gak penting*, haha* iseng2 baca majalah kaka gw eh nemu tempat kursus clay di Plangi aka Plaza Semanggi..
Kebetulan pas itu ade gw ngajak nonton Madagascar 3 di Plangi, gw minta dya aj tmenin gw ke toko itu yang berlanjut dengan impulsifnya gw langsung daftar kursus, ahahaha..

Banyak tanda gak boleh foto disitu jadi gak gw foto2..
Pokonya nama tempat kursusnya itu Little Things, lokasinya di lantai 2, dari eskalator naik yang tengah yang deket lift tinggal belok kanan lurus langsung tokonya, yang kedua di sebelah kanan ..

Trus abis daftar gw sibuk lah mikir mo bikin apa, bebas suka2 peserta kursus soalnya..
Langsung gw bertandang ke mbah google..
Nemu lah foto2 beginii:








Aahhh imut2 bangeett semuanyaaa.. ‎​(>̯͡⌣<̯͡)‎​​​ 
Nah gw ambil paket kursus 4 jam yang udah sama alat, trus gw nambah beli cat air en lem disitu juga, total2 gw abis 350rb-an kalo gak salah, soalnya pernak pernik kecilnya itu bayar lagi..
Kaya gw beli piring kecil isi 3 bayar 20rb..
Here it is, hasil karya gw:


Lucu yaaa *narsis*, hohoho..
Itu yang di kiri gw bikin bandul kalung bentuk muka cewe.. Di atasnya yang kiri ceritanya kue keranjang yang kalo Imlek itu, yang kiri brokoli..Di atasnya lagi jeruk, satu yang bulet utuh satu yang udah dikupas setengah *tapi yang dikupas agak gagal, gedean atasnya daripada bawahnya, haha*..
Yang di area tengah gw bikin pizza en kue2 potong..
Yang kanan gw bikin nasi goreng pake telor dadar en sate, trus yang bawahnya wholecake semangka gara2 udah buru2 en gak ada hiasan buah lain jadi pake yang ada aja, haha..


Sengaja ambil les yang plus alat etc soalnya kan sambil nunggu kerja lagi di Balikpapan gw nganggur tuh, iseng2 ajaa bikin ginian, lucu ini, hehehe..
Oh well, doakan diriku & abang sukses merantau disini yaaa, amiiiinnnn... (^^)

4 comments:

Simply Nella said...

Lucuuuuu n Baguuuusss pake bangeeettt... imut bener deh iihh...
Btw mandaaaaaa...tau2 udh mlanglang buana siihh?? aahhhh ga smpet kopdar yg diarrange ninit doonk?? hiks... Btw smg dimanapun kalian brada selalu dilimpahi kebahagiaan, barokah, dan keturunan yg sholeh n sholehah ya duarrling... Amiiinnnn... :*

Zilha said...

lucuuuu man, bikinin gue dunk hahaha... hiks blm sempet ketemuan kau sudah harus cuuss ke balikpapan... goodluck.... dimanapun kita berada insya Alloh selalu diberikan rizki yang barokah, sehat..amiiin

@manda said...

Baru baca, maaci yaaa mom-to-be yang cantiiikkk..
Amiiinnnn bgt doanyaaa.. (^^)

ps: sinih main ke Blpp, gw bikinin deh, ahahaha..

Unknown said...

Kalo boleh tau, yang di atas itu namanya apa ya?
Kalo boleh jawabnya ke sini aja diazpanda6@yahoo.com