Thursday, December 15, 2011

Hello Invitatioon-kuuu.. =D

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ euuyy proof aka dummy undangan gw ud jadiii..

Rasanya gimanaa gitu yaa liat nama gw & si abang tercetak di undangan, aheeyyy..
\(‾▿‾\) (_o_) (/‾▿‾)/ 
Cover depan undangan gw & si abaangg, aheeyy.. Itu list yang di atas & bawah motif mega mendung Cirebonan, tempat asal bokap gw.. :p

Amplopnyaaa.. :D
Warnanya krem broken white sama baby bluuueeee..
Hohohoho..
Overall siy gw udah ok2 aja sama dummy ini *namanya juga dikasih gratisan, gak usah terlalu banyak mau laah, sekarang aja udah banyak mau bwt undangan ini, haha*..

Paling ada perubahan dikit gara2 gw nemu puisi karya guru besar fakultas tempat gw+abang menimba ilmu *tsaah*..
Tadinya kan masang puisi ini nih di bawah foto prewed gw+abang di undangan:
Gak suka font-nya, jelek.. :( Mo minta ganti ah..

Kebetulan tadi lagi blogwalking nemu puisi baguus, kasi liat abang by bbm, eeh dya cocook..
Maka puisi inilah yang akan nongkrong di undangan gw+ si abang:


Pernikahan

Pernikahan menyatukan Kau dan Aku
Tapi tidak meniadakan Kau dan Aku
Kau adalah Kau dan Aku adalah Aku
Kau adalah kehadiran bersamaku
Aku adalah kehadiran bersamamu
 
Kau adalah Kau dan Aku adalah Aku
Aku tidak lebur dalam dirimu
Kau tidak lebur dalam diriku
Kau tetap Kau dan Aku adalah Aku
Yang sebagai Kita telah menyatu
 
Kita memulai pengembaraan dua insan
Sambil berbagi sukaduka sepanjang jalan
Sambil syukur merangkai cerita
Tentang Kau dan Aku sebagai Kita


Puisi karya Alm. Fuad Hassan
Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia


4 comments:

bumblebumz said...

cantik undangan na sayyyy..... ^__^

Koesoemo Widodo Family said...

setuju say,,foto terakhir font hurufnya di ganti aja, hehehe

nentnenti said...

anak psikologi banget sih pake karya guru besarnya :D

@manda said...

Yoii dongg.. ;D