Sunday, December 11, 2011

Penjahit di Setiabudi Kuningan Jaksel,,

Mau posting tentang penjahiiittt....

Jadi yaa, nama penjahitnya itu "Sri & Sam"..
Alamatnya di Jl Anggrek II No 37 Karet Kuningan Jaksel (021-5276803).
Jujur rada susah kesananya, masuk2 nyempil ke gang gitu..
Gang yang cuma muat 1 motor en kalo jalan harus satu2 iring-iringan, gak bisa bersebelahan gitu jalannya..

Awalnya kenapa gw kesini gara2 liat DP temen gw, gw perhatiin kebayanya lumayan oke2 juga padahal dya dulu pernah bilang penjahitnya penjahit biasa, bukan butik..

Ini contoh kebaya-kebaya temen gw itu yang jahit di "Sri & Sam"..

Kebayanya yang kanan yaa..

Ini kebaya adenya temen gw, jahit disitu juga..



Itu yang kanan foto sama gw, sampe kudu bungkuk dia gara2 gw pendek, haha..

Ya udah gw coba lah yaa..
Percobaan pertama rada gagal menurut gw..
Tapi gw rasa sih faktor bahan yang gw kasih soalnya kalo secara model masih lumayan mirip..
Agak aneh bagian bawahnya tapi gak bisa diapa-apain lagi..
Itu gw jahit sepasang ma celana 180rb kalo gak salah inget, hehe..
Paling ujung2nya gw pake buat pengajian nanti..

O iya pas ngambil baju kebaya kurung itu gw liat model kebaya lucu deh buat seragam..
Pengen ah jahit kaya gini kapan2, hehe..
Lucu bagian tengahnya kaya seragam marching band.. =P

Okeh back to topic..
Berikutnya gw coba jahit lagi, ceritanya buat kebaya akad..
Hasilnya kaya gini:

Gw sih puas yaa buat yang ini..
Sayangnyaaa, masih dianggap kurang bling2 daaan terlalu terbuka kata tantenya si abang, hahaha..

O iya gw juga jahit kimono satin gitu di penjahit ini, ceritanya buat sesi rias biar gak terlalu terbuka2 banget pas difoto2in ma seksi dokumentasi..
Ini contoh yang gw kasih ke penjahitnya..
Mayan kaan hasilnyaaa..

Mo jahit kebaya akad lagi tapi gak bisa balik jahit disitu dalam waktu dekat karena eh karena, gw telanjur ngibul gw nikahnya tanggal 11 Desember, HAHAHAHA..
Ceritanya biar kebaya gw diutamakan gitu jahitnya, malah simalakama gw, sekarang terpaksa cari tempat jahit lain daripada boongnya ketauan en gak enak ma penjahitnya, huhu..

Akhirnya jahit di tmnnya jeung Conejita, yang jahitin kebaya akadnya doi.. Semoga hasilnya cocok sama gw en tepat waktu, AMINNN..

Doakan yaaaa...
(ˇʃƪˇ)

5 comments:

irlhet said...

Amandaaaa...jl anggrek itu rumah akuuuuuu, tapi rumahku di anggrek IV nya, hohoho ga pernah tau ada penjahit bagus deh...nti mau coba2 ahh jahit disitu, mumpung masih ada brokat seserahan yg blm sempet dijahit :D

InkAmanda said...

Oh yaaa?
Wah jangan2 tiap gw kesana lewatin rumahmuuuu.. ;P
Iya coba aja, menurut gw siy lumayan en murmer, hohoho..

Koesoemo Widodo Family said...

say,,jait kebaya akad itu brp??

InkAmanda said...

@ Ny. Koes:
Yang batal jadi kebaya akad itu?
Kalo gak salah 140rb deh, lupa gw, hahaha..
Tapi gak sama bustier ya buu, bustiernya 100rb, kalo gak salah juga soalnya gw gak minta dicatetin rinciannya pas bayar, hueheu.. :p
Tapi yang jelas mursidaahhh..

Adisty said...

aiihhh...jahit kebaya itu 140rb??murceeee....itu pake payet gak ya neng???kebaya itu udah keliatan bagus..masih kurang wah yah?? hehehehe... =)