Saturday, January 21, 2012

Doping

Gilaaa gillaaa gilaaaaa..
Capek banget banget ngurusin printilan nikahan..
Wara wiri sana sini, begadang2 ngetik ini itu..
No wonder para former Bridezilla pada tepar ya pas nyiapin nikahan mereka.. ƪ(ˇ_ˇ'!l)ʃ

Gw juga sebenernya udah menurun ini stamina, tapi ‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ gak sampe terkapar..
Kenapaaaa? Iyak betuull, sesuai judul post ini, gw pake doping, hahaha..
Bukan doping yang gimana2 siihh, vitamin aja dibanyakin..
Kalo tadinya cuma minum vitamin C sama penambah kekebalan tubuh, sekarang minumnya ditambah vitamin B kompleks, zat besi, sama kalsium..
Banyak ya boo..
Harusnya sekalian minyak ikan tuh tapi gw gak suka baunya, amis beneer, haha..

Nah minum supplemen sebanyak itu tentunyaa harus diatur konsumsinya, ada yang pagi ada yang malem..
Banyak gitu apa gak bahaya minumnya?
Tenaang, sayah disupervisi ahlinya, kan nyak babe gw apoteker trus kaka gw dokter, ohohohoho..

Oh trus gw ada tambahan doping lainnya..
Apakah ituuu?
Tidak lain dan tidak bukan, Kratingdaeng!
Hahahaha..
Ampe dikatain kayak doping supir truk sama si abang, cih.. ‎​(¯―¯٥)
Tapii gw minumnya diakalin, soalnya gak kuat, haha..
Nanti jadi terlalu aktif juga gw kalo sekali tenggak langsung banyak..
Lagian gak bagus juga kan kalo terlalu sering or terlalu banyak minum minuman kaya gitu..
Nah gw ngakalinnya gini, satu botol gitu gw minumnya 3 hari..
Ibaratnya setiap hari minum 1/3 botol doang..
Lumayan sih, cape masih tapi gak sampe mau ambruk..

Oh satu lagi, tau lah yaa betapa capenya wara wiri ngurusin ginian..
Bikin badan encok pegel linu, sering lemah letih lesu.. *loh? Macem lagu iklan, haha*
Gw belom sempet pijit2 or refleksi..
Kembali lah gw siasati dengaaaann... *jeng jeng jeng*
Tempel koyo sebelom tiduuurrr..
Hahahaha, nenek2 banget gak sih gw.. (ʃ⌣ƪ)

Bodo ah, apapun yang bisa bikin gw keep going tapi gak membahayakan kesehatan, jabanin! ‎​┌("‾.‾)┌ ┌("‾.‾)┌

4 comments:

ndhachiyo said...

wahhhh byk bgt doping nyaa buk,,, hehehe tpi gpp yah biar gak ngedrop.. semangattt

InkAmanda said...

makasiih bumiilll... (^^)

Koesoemo Widodo Family said...

jadi inget.. dulu jaman gue sibuk2, bnyk org yg blg "jaga stamina ya,,jgn sampe hr H drop" saat itu gue cm mikir "duh org2 kok lebay banget si,,lha wong cuma gini2 aja kok nyiapinnya emang bisa drop ky apa sih"

alhasil?? KUALAT.. mulai H-3 gue flu berat,,kl soal pusing si masih bisa di tahan,,tp soal ingus yang ceria banget naik turun idung emangnya bisa di tahan?? huaaaa..

smp skrg masih suka geli nahan ketawa kl ada sodara yg blg saat akad gue sedih sesenggukan smp ky ingusan. padahla maaaaahh,,emang ingusan beneraaaann.. dan sepanjang akad (terutama saat nunduk sungkeman) ga konsen abis gara2 ingus, huaaaaaa..

*ups,,sori kl bahasanya ga di sensor :p*

InkAmanda said...

@Ny. Koes:
Hahahaha, paraaahh..
Iya nih badan sih masih bisa gerak tapi udah encok2..
Yang parah ingusan en batuknya, suara udah ilang aja nihh.. (-__-)'
Mudah2an makin deket hari H makin sehat deh dirikyu, amiiinn..