Thursday, January 19, 2012

Patra Jasa Map

Waktu gw mo bikin undangan, nyari-nyari peta lokasi gedung Patra Jasa itu susaahh bangettt..
Googling etc sampe buka peta Jakarta yang ada di rumah, akhirnya gw nyerah en gambar sendiri trus minta orang desain di percetakan tempat gw bikin undangan benerin, hahahaha..
Here it is:
Peta Patra Jasa yang ada di undangan gw..

Belakangan gw baru ngeh peta gw terlalu detil ke jalan Gatot Subroto doang..
Harusnya gw bikin yang ada jalur alternatifnyaaaa.. *tepok jidat*

Lupa dapet dari mana tapi harusnya selengkap iniiii..


Oh well, mudah-mudahan tetamu pada nyampe lah yaaa...

3 comments:

Aka said...

mandaa.. minta softnya boleh taak? hehe :p

deviii... said...

tenang say...
klo ud smpe gatot subroto insya Allah tamu ga nyasar, kan Patra Jasa tulisanny gede...
hehhee...

btw, gw d undang ga yah???
hehhee

InkAmanda said...

@Aka:
Aku tak punya soft-nyaaaa..
Itu gambar manual terus dibikinin sama orang yang buatin undangan..
Maaph yaaa..

@devi:
Janjian aja sama blogger2 lain en temen2 WK ya buu.. (^^)