Thursday, January 5, 2012

Yuhuuu..

Met taun baru smuaaaaa.. ♬♬♬
‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ udah Januariii, hohoho..
Semakin mendekati hari H ni gw, koq gak sabar ya, ahahaha.. ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Msi ngurusin printilan dikit2, tapi overall udah lumayan rapih lah ya tugas2 gw..
Undangan udah jadi en lagi mulai disebarin..
Amplop undangan.. Maaph yee pecinta musik gw naro undangan di atas keyboard, tapi cuma diujung aja kooqq.. :p

Undangannyaa..
Nah ini lucu deh..
Babe gw terlalu hot mo nikahin anaknya pertama kali, saking hot-nya undangan baru jadi en baru diambil, langsung disebarin ajaaa gitu gak pake label nama ato plastik pembungkus lagi, hahahaha..
Ngaco bener d ah babe gw.. :p
Tapi gak banyak sih, dan emang biar sekalian nganterinnya, kan pas taun baruan kemaren gw mudik ke Cirebon bwt nyekar ke makam kakek nenek, skalian d pulangnya mampir2 silahturahmi, ahahaha..

Tumpukan undangan gw & si abang, haha..

Sekarang peer gw selanjutnya adalah ngasihin bagian undangan keluarga abang ke rumahnya (‎​اِنْشَآ ءَ اللّهُ sabtu ini), beli plastik en nempelin label..

Nah ini ada lanjutannya ni tentang si undangan..
Ternyata yaa, temennya babe gw yang tempat gw cetak undangan itu ngasi bonus kartu ucapan terima kasih bwt babe gw..
Jiiaaaahhh..
Gw pikir ya udah dapet cetak undangan gratis aja udah ‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ, eehh ternyata dapet bonus.. ‎​(¯―¯٥) 
Si Kartu Thankyou bonus dari tempat cetak undangan, bagus yah ternyata, hueheu..

Bersyukur siihh gw tapi banyak beneer kartu ucapan terima kasihnya sampe 2000 pc *bwt apean coba? Main kartu remi? Haha..*, mana udah telanjur pesen si kartu tengkyu juga lagi ke tokomanten.com yang tempat gw pesen souvenir.. ƪ(ˇ_ˇ'!l)ʃ

Akhirnya buru2 gw hubungin orang toko manten deh, minta gak usah cetak kartu ucapan terima kasih en dialihin aja ke souvenir..
‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ masiih bisaaa.. *confetti*
‎​اِنْشَآ ءَ اللّهُ akhir minggu ini souvenir gw selesai katanya, minggu depan dikirim ke rumah gw.. *confetti lagi*

Nah gara2 gak jadi cetak kartu tengkyu tapi udah bayar, akhirnya gw alihin bwt tambah souvenir jadi total 1000 pc.. *fiyuh*
Kenapa souvenir nambah sampe jadi segituu?
Tak lain dan tak bukan adalah karenaaa undangan gw supeerr benggkaaakk..
Sampe sekarang gw gak berhasil mengontrol ortu gw en ortu si abang undang berapa banyak.. *lap keringet*
Jadiii, nanti kalo ada yang hadir di nikahan gw, harap maklum yaaa, sepertinya akan agak sumpek aka pasar sekali saking banyaknya orang.. ( •_•')

5 comments:

Simply Nella said...

Cakepp undangannya...simple minimalis....like this!
Mauuuu diundaangggg...xixixi *ngarep*
Lancar slalu ya say... Amiiiinn...*mmuahh* :D

Koesoemo Widodo Family said...

cakeeepp.... kartu tengkiu nya jg like this banget, hehehe...

kalap ngundang ya say? wajar kok smua pasti gt, hahahaha.... btw,,gue uda blg blm si pas gue ktmu bu sri, dia lupa gt lo yg mana, xixixixi

ndhachiyo said...

bagusssss undangan nyaaa..wah dikit lgi yah.... smuga lancar ya say

mrs. kis said...

suka kartu ucapan makasih nya :)
semoga dilancarin semuanya say.. pengen di undang juga :D

Adisty said...

Aiiihhh...cantiikk undangannya...sukaaaa modelnya...moga2 lancar terus yaaahh...Amiiinn...