Sunday, January 15, 2012

Two Weeks Notice

Gak kerasa udah tinggal dua mingguuu.. >.<

‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ souvenir udah sampe, udah hampir selesai digabungin sama si kartu tengkyu..
souvenir gw pas belom diapa-apaiinn..

Rapat panitia keluarga juga udah, ‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ lancaaarrr..
Semakin hari semakin kompak, saya senaaangg.. ‎​‎​(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

Trus ranjang en kasur jg udah beli, tinggal tunggu dianter..
ranjang berlaciii.. favorit gw en si abang.. (^^)

Udah gak pake survey2 en banyak cingcong milih2 lagi deh, gak sempeeett..

Kamar hari ini lagi dirapiin, dicat doang sih sebenernya, hahaha..
Abisan tadinya gak jelas mo tinggal dimana, asumsi gw langsung ngikut si abang ke depok..
Tapi dipikir2 gak enak lah masa kesannya gw langsung dibawa kabur, haha..
Akhirnya diputuskan di detik2 terakhir *halah lebaay* tinggal 1-2 bulan di rumah gw dulu baru ikut si abang..
Grabak grubuk deh jadinya renov rumah lagii.. ‎​‎​ƪ(ˇ_ˇ'!l)ʃ
Tapi gak banyak siy untungnya jadi yaa paling 2-3 hari selesai..

Undangan sebagian besar udah disebar, udah 80% lah..
Temen2 gw akhirnya cuma by fb en bbm, undangan hardcopy abis-bis totally sama ortu gw en ortu abang, huaaaa..
Gw cm dikasih sekitar 5 biji doang kayanya, itu pun cuma ortu beberapa temen gw yang emang gw suka main ke rumahnya sama bwt kantor..
Parah banget.. ‎​(¯―¯٥)

Yak siap2 untuk kembali grabak grubuk di minggu iniii..
Fighting! Q(•`_΄•Q)

7 comments:

ndhachiyo said...

wahhh dikit lgi ya say.. semangatttt!!!!

Koesoemo Widodo Family said...

lancar teruusss.. smgt say!!

Barkah Nur Anita said...

semangat mandaaa ^__^

mrs. kis said...

semangat say.. :)

deviii... said...

suka sm ranjang yg ada laciny...
hargany brpaan say???

oia say, mw tny soal undangan, kan km undang tmn2 via FB n BBM, trs hardcopy undangan bwt ortu kalian...
klo blh tw, tmn2 yg km undang via fb n bbm itu ud ke itung d jumlah tamu blm???
cz, aku rada bingung nih..
aku kan mw bkn undangan 500, paket catering 1000orng, nah otomatis kan aku cm sebar undangan k 500 org itu duank..n aku ga berani undangan via FB n BBM, cz, takut tamuny over..

sharing dunk say, masalah undangan iniih...

senior2 yg lain,,HELP me dunn..

ma'acih.. :)

Adisty said...

semangaaaatt neng...2 minggu lagi..moga2 lancaaarrr...Amiiinn... =)

InkAmanda said...

@Ndha, Ny. Koes, Aka, Adisty:
Makasiiih doanyaaaa yaaa man-temaann..

@Devi:
Iya doong diitung..
Gw awalnya 500 undangan tapi trus nambah jadi 600 undangan hardcopy sama sekitar 400 undangan by FB, SMS, BBM..
Tapii yaa mostly undangan ortu siihh..

Harga ranjangnya?
Range aja ya, hehe.. :p
Sekitar 3.5 - 4.5 juta..